Hatiku

Curahan Hati 3 September 2012



Kehidupan Didalam Pengikutan akan Tuhan ada kalanya mengalami gairah, adakalanya mengalami kebekuan yang diakibatkan oleh karena masalah - masalah yang di hadapi. Badai Kehidupan yang dialami olehku membuatku mengalami kegalauan. Kekecewaan dan Luka yang belum sembuh seringkali membuatku sakit sekali dalam hatiku.

Ketika Debt Collector Kartu Kredit BCA yang menagih tagihan kartu kredit papaku membuatku bingung, karena toko seringkali pendapatan untuk makan sehari - hari tidak mencukupi. Didalam keluargaku masih ada Kakek yang berumur 85 tahun, Ipoku berumur 70 tahun dan adiknya mamaku yang belum menikah.

Bulan Agustus 2012 telah dilalui, hanya anugerah Tuhan saya bisa membayar Pajak Bumi dan Bangunan yang sebesar 929.600 dan bayar Listrik dan Juga Telepon. Penjualan Karburator GL asli menolongku shg saya dapat membayar tagihan PBB dan bantuan dari temanku yang setia, dia memberikan bantuan untuk hidup dan dalam menghadapi hari libur lebaran. Saat sebelum lebaran toko sepi, untuk bayar pegawaipun kadang ditunda.

Awal September ini saya harus membayar tagihan toko olie yang cicilannya sejuta lima ratus ribu rupiah, saya bersyukur dua hari ini ada pembeli dan diluar kebiasaan pendapatan bisa ada dan walaupun utk kehidupan masih tersisa sedikit. Semua karena Anugerah Tuhan, Tuhan kirimkan pembeli dr Bali, lewat orang tuanya yang ada di jatiwangi mencari karburator Honda 90Z.

Memang seringkali saya bertanya-tanya bagaimana cara pertolongan Tuhan ? Bergantung sama Tuhan ? Saya belum mempunyai pengalaman yang spektakuler dengan Tuhan dicukupi kebutuhannya dan keinginan saya terpenuhi. Saya juga mengalami konflik dgn papa saya, karena kekecewaan timbul dr informasi yg didapat dr mama saya, adiknya mama saya, dan sebagainya. 

Secara manusia mungkin hati saya kacau dan gak layak menerima anugerahNya, saya juga bukan membela diri dengan tulisan saya, namun saya ingin bagikan bahwa saya masih tahap belajar, mungkin yang lain tidak mengerti akan menjudge saya, saya tidak mau kerja dan sebagainya, namun saya benar-benar ingin belajar bersama Tuhan, walaupun secara real belum melihat pertolongannya.

Hari ini adalah hari ketiga dibulan ke 3 untuk menerima berkat yang ajaib, saya bertanya apakah saya bisa melunasi hutang2 saya yang harus saya bayar yaitu 180 juta (hutang mama ke seseorang), tagihan kartu kredit papa saya (7,65 juta), tagihan olie (1 Juta). Saya juga harus melunasi hutang saya ke saudara saya yang akan menikah dibulan ini 1,6 juta, ke sebuah lembaga 10,3 juta. Saya ingin bebas semuanya dan memulai hidup baru dan mempunyai usaha baru dan saya juga menetap di Gosyen saya (kota mana saya ?) Saya tahu tahun depan akan bertambah sulit.

Itulah pengalaman saya dan curahan hati saya. Terima Kasih. Jesus Bless Us.


Jatiwangi, 3 September 2012

By His Grace



Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer