Ibadah AoC Surabaya 12 Desember 2012

Ibadah AoC Surabaya, 12 Desember 2012 (Ev. Daniel Tjipto)

Link MP3: http://www.4shared.com/mp3/VbdaTlEm/AoC_Surabaya_12_Desember_2012_.html

Kita tahu bahwa Tuhan sudah menaruh kepada kita Markus 12

Markus 12:44
44: Sebab mereka semua memberi dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, semua yang ada padanya, yaitu seluruh nafkahnya."


Salah satu yang menggerakkan hati Yesus adalah persembahan yang seperti ini, persembahan yang berani melompati tembok, bukan sesuatu yang biasa, tapi sesuatu yang benar-benar spektakuler dan "sakit" seperti engkau pertaruhkan sungguh-sungguh seluruh kehidupanmu..

Janda miskin ini memberi SELURUH NAFKAHNYA.. Sesuatu yang tidak masuk diakal, tapi memang benar ada.. Persembahan janda ini bukan janji iman, tapi memang benar-benar ada..

Inti dari semuanya adalah sikap hati.. Kalau engkau berani, Tuhanmu pun juga akan sungguh-sungguh bertindak dan akan ada mujizat dalam 18 hari lagi!

JanjiNya itu iya dan amin, tergantung engkau punya iman dan percaya atau tidak..
Sebesar biji sesawi saja.. Bahkan seperti rambut yang dipotong kecil, engkau bisa memindahkan gunung..
Detik engkau beri sesuatu yang besar dalam ketepatan, akan terjadi keajaiban..
Tuhan tidak pernah berhutang..

Kalau yang Punya minta, masa kita tidak kasih? Kita kan cuma bendaharaNya.. Jangan terikat..
Jangan emosi, tapi dengan ketepatan.. Sikap hatimu akan menentukan berkat apa yang akan engkau terima dan tuai.. Tidak ada yang tidak mungkin, semua mungkin..

Jangan buang kesempatan.. Jangan salah melangkah..

Gelas tidak akan pernah bisa diisi ketika masih ada airnya, kecuali ketika air di dalam gelas itu dituang..


--TARIAN--

Ukirkan kami Tuhan, tanamkan kami selalu di dalam hatiMu ya Bapa..
Jangan pernah lepaskan tangaMu dari hidup kami Yesus..
Kami sadar kami tidak bisa apa-apa tanpaMu..
Biar hasrat dan kerinduan kami hanya tertuju kepadaMu saja..
Ajar kami meletakkan segalanya dan menjadikan Engkau harta terbesar dalam hidup kami..

jadikan kami seperti mahota pada mahkota keagunganMu Tuhan..
Bawa kami terus sederap dan seirama dengan hatiMu sampai gelombang lawatan terjadi atas generasi kami..
Lukiskan semua impian dan kerinduanMu dalam hidup kami Tuhan..
Biar tubuh jiwa roh hidup dan cinta kami hanya tertuju kepadaMu, ya Yesus Raja kami..
Kami menggelar karpet merah tergelar di seluruh dunia untuk menyambut kedatanganMu Raja segala raja..
Kamilah pasukan yang tidak terhentikan.. Kami terbang melewati badai.. Kami melompati semua tembok yang ada di depan kami.. Mujizat dan keajaiban adalah bagian kami.. Menuntaskan semua kehendak Bapa adalah kerinduan terbesar kami.. Jaminan anugrah dan urapan Roh Kudus bawa kami menaklukkan kota demi kota, bangsa demi bangsa..

Kami bawa semua jarahan dan tuaian masuk ke dalam rumah Tuhan..
Kami tidak akan berhenti sampai kami melihat setiap lutut bertelut dan semua lidah mengaku bahwa Yesus Kristus Tuhan adalah Raja segala raja dan sampai kerajaanNya ditegakkan di atas seluruh bumi..


Dalam anugrahNya kami siap menerima warisan, berkat dan kekuatan yang sudah Engkau sediakan bagi kami.. Kami masuki semua pintu gerbang yang sudah Engkau buka bagi kami.. Kami menikmati semua jaminan, perkenan, kelimpahan, keintiman, dan untiy.. Berkat 12 bakul, berkat 12 gerbang Ilahi, berkat 12 rasul, berkat 12 jaminan, berkat 12 suku sudah kami terima dan kami nikmati.. Kami terima kekuatan untuk menuntaskan semua kehendak Tuhan, memapukan kami menyelesaikan semua panggilan dan destiny, karunia menikmati semua kelimpahan, jarahan, kekayaan bangsa-bangsa, dan tuaian jiwa-jiwa, jaminan menyelesaikan tugas sampai garis akhir dengan kuat, anugrah dan mujizat dan keajaiban setiap hari akan kami nikmati, perkenanan Bapa, anugrah Tuhan Yesus, dan jaminan Roh Kudus, memateraikan semuanya, genap tuntas dan terjadi..
Tidak ada lagi kegagalan.. Tuntas.. Genap..


Dalam nama Tuhan Yesus, Berkat 12 suku Israel kami terima sesuai dengan bagian kami dalam nama Yesus..Dalam nama Tuhan Yesus, Otoritas 12 rasul kami terima, kami melangkah dengan kuasa, segala tempat yang kami injak jadi milik Tuhan..
Dalam nama Tuhan Yesus, Berkat 12 gerbang Ilahi sudah terbuka dan dapat kami nikmati, kami hidup bersama dengan Tuhan, dalam nama Yesus..
Dalam nama Tuhan Yesus, kami terima kekuatan 12 Batu Penjuru, kami akan berdiri kokoh bersama dengan Tuhan kami..
Dalam nama Tuhan Yesus, kami terima 12 tangga nada, dan semuanya akan dikembalikan kepada Tuhan, akan keluar puji-pujian untuk Tuhan yang sesuai dan klop dengan Kerajaan Surga, terima dalam nama Yesus..Dalam nama Tuhan Yesus, kami terima kekuatan 12 Malaikat (Mikhael, Gabriel, Uriel, Raphael, Serafim, Kerubim, dst), masuk dalam hidup kami..Dalam nama Tuhan Yesus, 12 jaminan akan masuk dan sudah jadi milik kita, jadi jadi jadi..Dalam nama Tuhan Yesus, kami terima pelipatgandaan 12 bakul, bahkan lebih, surplus surplus surplus..
Semua dimateraikan Tuhan, dan ingat semua itu properti Tuhan, semua dari Tuhan..


Minta tangan yang menggenggam, tidak ada yang lenyap dari apa yang sudah Tuhan berikan..Minta Roh Kudus memampukan..

Tuhan, kami minta tangan yang menggenggam, biar jadi dalam hidup kami, tidak ada yang tercecer, semua hak dan bagian kami kami nikmati, masuk dalam hidup kami, jadi milik kami, sempurna..
Biar semua dikembalikan kepada Tuhan, kami perlu Roh Kudus yang menuntun kami, pegang kami dan jangan pernah lepaskan kami..

AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..AMIN..

- All By His Grace - To God Be The Glory -

Komentar

Postingan Populer