Rhema Tuhan 26 Januari 2013

Rhema 26 Januari 2013

By : Ivan Sudrajat S


Bahan Renungan : Yesaya 45 : 14


Beginilah firman TUHAN: "Hasil tanah dari Mesir dan segala laba dari Etiopia dan orang-orang Syeba, orang-orang yang tinggi perawakannya, akan pindah kepadamu dan menjadi kepunyaanmu, mereka akan berjalan di belakangmu dengan dirantai; mereka akan sujud kepadamu dan akan membujuk engkau, katanya: Hanya di tengah-tengahmu ada Allah, dan tidak ada yang lain; di samping Dia tidak ada Allah!

FAYH: TUHAN berfirman, "Segala usaha serta kekayaan bangsa Mesir, dagangan serta laba bangsa Etiopia, dan orang-orang yang jangkung dari Syeba akan menjadi milikmu. Bangsa-bangsa itu akan datang kepadamu. Mereka akan mengikuti engkau dengan dirantai, dan akan berlutut di hadapanmu serta berkata, 'Sesungguhnya, Allah ada di tengah-tengahmu. Dialah satu-satunya Allah, tidak ada yang lain.'" 

Renungan :


Tadi Pagi Ketika Saya Membaca Alkitab Secara berurutan saya mendapatkan Rhema dari Pembacaan Firman Tuhan di Yesaya 45 : 14. Walaupun saya belum mendapatkan tuntunan yang jelas saya belajar percaya bahwa Tuhan sudah menyediakan segala sesuatunya untuk mengangkat saya, karena saya percaya bahwa masih ada harapan dan masa depan bagi hidup saya, walaupun umur saya sudah menginjak 38 tahun. 

Saya juga sedang bergumul untuk mengikuti IMPACT 2013, formulir Impact 2013 sudah diisi dan tinggal dikirim, Tuhan akan memberikan usaha yang sesuai dengan destiny saya. Tadi pagi bahkan dari kemarin saya diberi ide untuk membuat telur pindang, rencananya saya akan mencoba membuatnya.

Kemarin tekanan begitu kuat sehingga saya tidak makan, saya makan hanya pagi hari dan baru malam hari saya makan, karena di rumah tidak masak dan tidak ada makanan cuma nasi doang, saya kesal dan kecewa dengan keadaan yang terbatas, hari ini saya bangun pagi ke pasar tanpa menanyakan kepada ipoku, saya juga hari ini hanya mendapatkan 135.000 seperti hari kemarin, namun saya belajar taat untuk tetap ke Warnet dan mengetik renungan dan upload artikel kotbah.

Hari ini Tuhan memberikan banyak rhema dari pembacaan Alkitab saya Aku akan mencurahkan RohKu ke atas keturunanmu, & berkatKu ke atas anak cucumu. Yesaya 44:3b

Sebab Aku akan mencurahkan air ke atas tanah yang haus, & hujan lebat ke atas tempat yg kering. Yesaya 44:3a

Firman Tuhan : Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga & memancarkan air dari tanah kering. Yesaya 41:18b 

Di kota ini saya memang berada di tanah yang kering, saya belajar untuk tetap menguatkan kepercayaanku kepada Tuhan dan mengejar Tuhan, walaupun kadangkala sisi manusia sering kali lelah dan tidak kuat karena tidak melihat mujijat yang dahsyat dan baru
  
Roh Kudus Jagai Hatiku Supaya Aku Tidak Merobek Tudung Yang Ada Diatas Kepalaku karena Kekecewaan, Keadaan Yang Menekan, Ekonomi Yang Terpuruk dan Kepahitan. Tuhan Saya Merindukan Setiap Hari Berjalan BersamaMu dan Mengalami Mujijat2 yang baru supaya iman saya tidak mandeg dan beku. Walaupun saya hanya mempunyai Covering dari Tuhan Yesus Kristus, terima kasih buat saudara-saudaraku dalam keluarga Bahtera Tuhan Yesus Kristus. Amin.


Jatiwangi, 26 Januari 2013

By His Grace


Joshua Ivan S 

Notes : Sahabat Joshua Ivan yang ingin mendukung pelayanan media saya dapat menyalurkan dukungan dana ke 
Rekening Bank BCA :
No Rekening : 418-027944-5
BCA KCP Jatiwangi
Atas Nama : Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer