Session 2 FGTG 27 Desember 13 (15-21)

Session 2 FGTG 27 Desember 13 (15.00 - 21.00)

Ev. Iin Tjipto Wenas


Pada Session Ini Ibu Iin mengatakan bagi siapa yang mempunyai hubungan dengan kuasa gelap Gunung Kawi silahkan maju ke depan dan didoakan untuk diputuskan dari hubungan tersebut sehingga tidak ada tuntutan dari kuasa gelap gunung kawi.

Tuhan memberikan Penglihatan pada saya : Dia memberikan Lima Gulungan Kertas Yang Turun dari Surga yaitu : Anugerah, Percepatan, Kelimpahan, Kemurahan dan Perkenanan. Ibu Iin juga mendoakan buat jemaat yang belum mempunyai rumah, tahun 2013 akan mendapatkan rumah secara ajaib dan bukan ngontrak lagi. Tuhan juga memberikan Hati dengan warna pelangi, Ibu Iin juga mengatakan dalam 6 bulan ke depan akan ada orang - orang yang mendapatkan Greatness sebagai Upah Keintiman Dengan Tuhan.

 

Ev. Yusak Tjipto Purnomo

Masuk Bahtera Dalam Masa Keguncangan 

Tahun 2013 Iblis sedang membuat keguncangan, Tuhan menyuruh kita memasuki Bahtera Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus supaya kita terluput dari keguncangan. Kita harus mempunyai sikap hati Hineni untuk memasuki Bahtera Tuhan Yesus. 

Tahun 2013 ini kita jangan memakai cara berpikir kita sendiri, 99 % anak Tuhan tidak maua memakai cara berpikir Tuhan, mereka memakai cara berpikirnya sendiri. Hanya 1 % orang yang mau menggunakan cara berpikir Tuhan. Kita harus mengandalkan Tuhan sepanjang Tahun 2013 ini.

Tahun 2013 ini Tuhan mengatakan kita harus saling tolong menolong, lebih baik memberi daripada  menerima, semua kehendak kita, kita perhadapkan sama Tuhan sehingga kehendak Tuhan saja yang jadi. 

Komentar

Postingan Populer