Generasi Penuntas

Generasi Penuntas


Generasi penuntas adalah generasi yang tak menyisakan tugas apapun sehingga genap terjadi pemulihan segala sesuatu dan Aku datang segera. Apapun namanya inilah generasi terakhir yang tidak terhentikan seperti yang telah dinubuatkan oleh nabi Yoel.

Sebuah generasi yang api menjadi cirinya, penuh gelora cinta dan ketaatan. Kepada mereka Aku menganugrahkan percepatan karena waktu yang sudah sangat singkat. Percepatan membuat apapun yang kau kerjakan selesai anugerah. Tidak ada tempat yang terlalu tinggi, tidak ada beban yang terlalu berat. Hati mereka hanya merindukan untuk menyelesaikan tugas dan mencapai garis akhir.

Generasi ini, generasi yang menangkap dari Aku dan melakukan persis seperti yang Ku mau. Persatuan adalah kesukaan bagi mereka karena mereka tahu tidak mungkin menyelesaikan dan menuntaskan semua tanpa bahu membahu, tanpa saling mengasihi, tanpa mendahulukan satu dengan yang lain.

Generasi penuntas adalah harapanKu, harapan umat Tuhan, generasi terakhir yang kekuatannya ditakuti semua musuh.

Sementara segala sesuatu sedang menuju pada akhirnya, maka generasi ini akan menjadi penggenap yang membuat seluruh kehendak dan janji-janjiKu digenapkan atas seluruh bumi.

Aku di depan tentaraKu, pasukanKu sangat banyak. Sangkakala sudah ditiup, bumi gemetar, matahari, bulan, bintang menantikan kedatanganmu dan anak-anak Tuhan menantikan hari yang dasyat, hari di mana generasi penuntas memenangkan dan menaklukan dunia.



Bangkitlah pahlawan!

Bangkitlah generasi penuntas !

Inilah destinymu, inilah waktumu !

Hanya AnugrahNya

Iin Tjipto Wenas

Komentar

Postingan Populer