Ucapan Syukur Bahtera 10 Tahun (Iin Tjipto Wenas)

Bahtera 10 Tahun hari ke 2
28 Desember 2015
Great Awakening
Iin TW


Bahtera dipanggil tiga generasi. Generasi Yoel dipanggil dari generasi ke generasi. Tuhan jatuh cinta sama kita sejak ajak bahtera sampai sekarang.

Ucapan syukur ; thank you for everything, terima kasih Tuhan Yesus buat sepuluh tahun perjalanan bahtera, terima kasih buat anugerah Dan setiap kesempatan.

Sepuluh tahun yang lalu bahtera dipanggil. Seperti orang Israel menjadi pasukan, Tuhan jatuh cinta sama Joshua, karena mengerti artinya Hineni, ia mengabdi sama musa.

Perjalanan dengan Tuhan selama sepuluh tahun kita Hineni, mencintai Tuhan Dan tunduk kepada Tuhan sebagai komandan kita.

Dasar pasukan Tuhan : Hineni. Peperangan akan terus berlangsung, rencana Tuhan adalah great Awakening, Iblis Mau menghancurkan.

Kita adalah hamba, suara kenabian, kegerakan Tuhan. Kita tidak akan berhenti memberitakan injil kepada setiap orang, bangsa-bangsa akan diduduki. Kita tidak akan berhenti memberkati and melayani.

Pahlawan bukanlah orang-orang terkenal. Kita harus tetap minta selamatkan bangsa kita. Bahtera adalah kumpulan orang yang berdosa sehingga mengerti artinya diampuni, diangkat dari lembah dosa and dipanggil untuk duduk semeja dengan Tuhan.

Joshua Panggil semua musuhnya Dan menaruh kakinya dileher musuhnya. Bahtera menduduki Dan menaruh semua musuhnya dibawah kakinya.

Written by :



Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer