Deklarasi Perjanjian Darah

Deklarasi Perjanjian Darah


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, kami naikkan Perjanjian Darah.

Kami berdiri atas darah Tuhan Yesus yang sudah dicurahkan dan selesai di kayu salib. Darah yang membuka gerbang keselamatan atas bangsa - bangsa.

Darah yang dicurahkan sehingga ada hak keselamatan dan kami minta 5 milyard jiwa diselamatkan menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang ke 2 kali.

Dengan darah ini kami tutup setiap lubang maut dan lubang neraka. Kami berkata setiap makhluk dan naga dari dasar bumi kembali di seal dengan darah Yesus sampai waktu yang Tuhan tentukan.

Dengan darah Yesus kami berkata ada efes damim atas Indonesia sehingga musuh tidak bisa menyusup dan mendekat Indonesia. Tidak ada isis semua yang keras, tidak ada antikris dan semua yang jahat mendekat Indonesia.

Kami angkat setiap korban darah yang sudah kami letakkan. Karena cinta itu menjadi persekutuan kami dalam penderitaan Kristus.

Cawan korban dan ucapan syukur dari pihak kami sudah diisi dan naik ke tahta Tuhan. Sehingga tuntas dari pihak Tuhan dan dari kami. Hari ini kami berhak tuntut dan minta lawatan lautan manusia dan tidak ada penundaan lagi.

Amin! Amin! Amin!

Komentar

Postingan Populer