Langsung ke konten utama

Pesan Tuhan untuk Indonesia


PESAN TUHAN UNTUK INDONESIA
(Pernyataan Nubuatan Untuk Indonesia)

Disampaikan Oleh: 
Rick Ridings 
(Hamba Tuhan Dari Succat Hallel ~ 24/7  Worship & Prayer – Jerusalem)


Indonesia akan mengalami kebebasan rohani, dan Indonesia akan maju kepada identitas yang sesungguhnya.
Tuhan akan memulihkan  hubungan rohani antara Indonesia dengan Israel.
Tuhan akan mencari bangsa-bangsa yang sesuai dengan rencanaNya, selama 3 tahun ini.
Tuhan sudah siap untuk mengubah musim dan waktunya. Dan penghakiman mengguncang di bangsa ini.
Dari guncangan itu akan bangkit tsunami penyembahan di Indonesia. Dan Indonesia akan diliputi gelombang ini. Dan gelombang ini akan pindah ke Malaysia dan berakhir di Yerusalem. Dan banyak orang Indonesia berada diatas gelombang ini. Mereka akan berjalan dari bangsa ke bangsa lain..sampai ke Israel.
Sampai Israel ada pergerakan RohKudus. Si Iblis membangun tembok untuk menghalangi gelombang ini. Tetapi ketika gelombang itu datang,…maka gelombang itu akan menghancurkan tembok ini .maka terjadilah tuaian besar. Tembok terakhir yang paling kuat ada di Timur Tengah. Dan gelombang penyembahan akan menghancurkan tembok ini.
Maz 110:3 Suatu hari akan terjadi peperangan besar besaran ..Pada waktu itu mereka akan merelakan dirinya untuk peperangan rohani dan berjubahkan kekudusan.
Tentara ini datangnya dari pasukan senja hari. Akan datang dari tempat bayi dilahirkan. Rahim dari matahari terbit… atau serdadu dari Timur Jauh atau Papua.
—————
“Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. (Yoel 2 : 28-29)
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.” (Markus 16 : 17 – 18 )
“Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu…”.
(Yohanes 14 : 12)
“Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.”(1 Tesalonika 5 : 19 – 21).
.
Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus. Amin.
Jesus Christ Bless Abundantly. ;-)


Komentar

Postingan Populer