Roh Jahat Ditampar Malaikat

ROH JAHAT DITAMPAR MALAIKAT

 


Kisah ini diceritakan oleh hamba Tuhan Ev Yusak Tjipto dalam salah satu kotbahnya.

Ada seorang ibu tidak bisa tidur selama 8 tahun, bila malam hari dia berjalan-jalan dan mengerjakan yang bisa dia kerjakan untuk mengisi waktunya. Bila dipakai tiduran cuma sebentar saja tapi tetap tidak bisa tidur, matanya melotot terus.
Pak Yusak merasa hal ini aneh sekali, tanya Pak Yusak "Sudah ke dokter", "Sudah Pak" jawab ibu itu, tetapi diberi obat tidurpun tetap tidak bisa tidur.

Akhirnya Pak Yusak hendak mendoakan, ketika hendak berdoa, hendak menutup mata Tuhan berbicara di dalam hati Pak Yusak "Jangan tutup mata", "Ya Tuhan" jawab Pak Yusak, lalu Pak Yusak berdoa sambil membuka mata.

Pada saat Pak Yusak hendak berdoa sambil tumpang tangan ke ibu itu, "Dalam nama Tuhan Yesus" Pak Yusak mulai berdoa, tangannya belum nempel ke ibu itu, tapi tangan ibu itu langsung menampar Pak Yusak, kalau tadi Pak Yusak tutup mata pasti akan tertampar, untung tadi Tuhan berkata "Jangan tutup mata", begitu tamparan meleset Pak Yusak jadi tahu bila ibu itu dikuasai setan.

Karena pada saat itu banyak jemaat yg ikut berdoa, terutama para ibu, maka mereka langsung main keroyok dalam doa, semuanya langsung berdoa "Dalam nama Tuhan Yesus ...", saudara tahu ibu ini dipegang oleh 4 orang laki-laki tapi kekuatan ibu ini luar biasa semuanya dapat dibanting, matanya melotot tapi Pak Yusak diam saja, "Toh ibu itu tidak mengganggu saya" kata pak Yusak, "Tuhan apa yang saya harus lakukan" doa Pak Yusak, "Eh Tuhan tidak menjawab, saya ya diam saja" kata Pak Yusak, tetapi para ibu lainnya berdoa "Dalam nama Yesus ..." sampai 2 jam setannya belum mau keluar, akhirnya para ibu ini pada pulang satu per satu sebab ditunggu suami dan ingat tugas memasaknya, maka lama-lama habis para ibu itu, lalu ada 2 orang laki-laki bertanya "Pak Yusak ini mau diapakan ?", "Diamkan" jawab Pak Yusak.

"Ibu itu mau bunuh diri" kata mereka, sebab ibu itu memang berkata "Aku mau bunuh diri", lalu dia mau lari ke dapur untuk mengambil pisau, lalu karena takut 2 orang laki-laki ini memegangi terus, kata Pak Yusak "Kalau kamu pegangi berarti kamu mau adu kuat melawan setan", "Tuhan berkata kepada saya, lepaskan !" kata Pak Yusak, "Lho kalau ibu ini dilepas pasti mengambil pisau dan bunuh diri" kata mereka, "Ya biarkan" jawab Pak Yusak, "Pak Yusak tanggung jawab ?" tanya mereka, "Ya" jawab Pak Yusak.

Setelah dilepaskan ibu ini bangun langsung lari mau ke dapur untuk mengambil pisau, ketika dia mendekati pintu seperti ditampar orang ibu ini jatuh kebelakang, ketika dia lari ke pintu yang lain hal itu terulang kembali, karena ada malaikat yang menjaga di setiap pintu.

Akhirnya ibu ini merangkak mendatangi Pak Yusak "Ya ya saya keluar, tolong beri tahu jalannya" kata setannya, jawab Pak Yusak "Kamu tidak usah menipu saya, kamu bisa masuk masa tidak bisa keluar ?", "Ya saya mau keluar" kata setannya, "Ya sana keluarlah" jawab Pak Yusak, "Kamu ini siapa ?" tanya Pak Yusak, "Saya roh maut, saya diperintah oleh suami ibu itu dari Lampung" jawab setannya, "Kamu disuruh apa ?" tanya Pak Yusak, "Saya disuruh membunuhnya, sebab suaminya menginginkan warisannya" jawab setannya, lalu kata Pak Yusak "Dalam nama Tuhan Yesus, setan kamu keluar", lalu dengan berteriak dan menguncang keras tubuh ibu ini setannya keluar, ibu itu seperti orang mati, tapi kemudian Pak Yusak memegang tangannya "Dalam nama Tuhan Yesus, bangkit" lalu ibu ini bangkit, "Sejak saat ini kamu dapat tidur, jangan kuatir" kata Pak Yusak, dan memang betul sajak saat itu ibu ini sudah dapat tidur nyenyak.

Demikian kisah ini menunjukkan bahwa cara mengusir setan tidak sama, tapi kasus per kasus, hanya Tuhan yang tahu caranya, karena itu bila saudara menghadapi kasus kerasukan setan berdoalah dahulu tanya ke Tuhan bagaimana cara mengusirnya.

Tuhan Yesus memberkati

Komentar

  1. Senang baca atau dengar khotbah beliau..selalu apa adanya tidak dibuat-buat.. saya pernah disiapkan Tuhan sebelum ikut acara Bahtera pertama kali Juni 2012. Selama 8 bulan sebelum itu (hampir setahun) setiap hari dengar khotbah beliau online (media light generation). Miss u Pak Yusak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shallom Fanny Terima Kasih Buat Kesaksian nya God Bless You

      Hapus
  2. Hari Ini Tanggal 30 Jumi ada Acara Ibadah BAHTERA di Bandung, saya ikut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer