PATOK DESTINY

Patok Destiny
Ev. Iin Tjipto Wenas




Hakim2 5:24-27                                   
5:24 Diberkatilah Yael, isteri Heber, orang Keni itu, melebihi perempuan-perempuan lain, diberkatilah ia, melebihi perempuan-perempuan yang di dalam kemah.
5:25 Air diminta orang itu, tetapi susu diberikannya; dalam cawan yang indah disuguhkannya dadih.
5:26 Tangannya diulurkannya mengambil patok, tangan kanannya mengambil tukul tukang, ditukulnya Sisera, dihancurkannya kepalanya, diremukkan dan ditembusnya pelipisnya.
5:27 Dekat kakinya orang itu rebah, tewas tergeletak, dekat kakinya orang itu rebah dan tewas, di tempat ia rebah, di sanalah orang itu tewas, digagahi.
 
Generasi yang mendatangkan lawatan!
Perempuan juga melambangkan gereja.

Paulus – di dalam kelemahan, kuasa TUHAN jadi nyata.
Ada kuasa yang luar biasa di dalam FIRMAN TUHAN.

Panggilan itu, kekuatan itu sedang TUHAN curahkan malam ini, menjadi generasi yang mungkin tidak terkenal, tapi melakukan yang ajaib.

TUHAN mau bangkitkan sebuah generasi yang pada saat Dia minta air kita memberi lebih, memberi dadih (makanan raja-raja), memberi di atas standar, yang terbaik!

Mental pecundang selalu memberi di bawah standar.

Mental juara selalu memberi lebih. Bersikap seperti raja memberi, bersikap, menyembah seperti raja Daud menyembah. Penyembahan tidak dimulai di panggung, penyembahan dimulai di kamar. Panggilan TUHAN dimulai ketika kau sendiri dan tidak ada yang lihat! 

Buat hidupmu berbeda! Apapun yang kau buat di tempat tersembunyi, TUHAN buat itu bertumbuh, jadi kebun besar!

Belajar memberi lebih tapi nda cukup cuma itu “ambil patok dari TUHAN, patok adalah sebuah tanda bahwa hidupmu milik TUHAN, balikkan keadaan!!!

Patok hatiku TUHAN, aku cuma milik-Mu! Buat saya mencintai-Mu lebih dari segalanya!

Kalau kita mau beli barang bukan karena merek, tapi karena butuh. Karena saya pernah miskin, maka saya kejar TUHAN habis-habisan, uang harus jadi budak saya, jadi alat kegerkan karena saya patok hati saya untuk tidak mencintai uang, karena itu akan membunuh roh yang membuat kita cinta uang – Ibu Iin.

Lahir generasi yang membawa patok dan menghancurkan iblis dibawah kakinya.

Katakan: Saya bukan siapa2 tapi saya adalah generasi yang dipilih untuk mengalahkan dunia. Beri yang terbaik. Patok hatiku sehingga tidak memilih yang palsu, tidak memilih roh perzinahan, api menjadi berbeda, menjadi lebih dari pemenang, karena aku ditakdirkan untuk berdiri diatas DESTINY, menanamkan PATOK DESTINY, mengalahkan raksasa-raksasa.

Worship song : “Spirit of the Living God”
Spirit of the living God fall afresh on me 2x
Melt me, mold me, fill me, use me
Spirit of the living God fall afresh on me
HINENI LORD!!!

Komentar

Postingan Populer