Rahasia Masuk Dalam Bahtera

“RAHASIA MASUK PINTU BAHTERA”
Ev. Iin Tjipto Wenas



“Bahtera” protection, berada diatas rata2, bukan pengangkatan, akan ada problem, kegoncangan, hanya kita yang masuk Bahtera di atas rata2 akan menari diatas gelombang!
Masuk Bahtera, membangun Bahtera adalah sebuah panggilan!

Ikut membangun sampai banyak orang diselamatkan.

Kejadian 5:29 ”dan memberi nama Nuh kepadanya, katanya: “Anak ini akan memberi kepada kita penghiburan dalam pekerjaan kita yang penuh susah payah di tanah yang telah terkutuk oleh TUHAN.” Jadi orang yang membawa jawaban, bukan sumber problem. Cek setiap hari dalam hidupmu.

Kejadian 6:5,6 “Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.” Jadi Nuh anak penghiburan atau memilukan hati-Nya.

Kejadian 6:8 “Tetapi Nuh mendapat kasih karunia di mata TUHAN.” Generasi Nuh adalah generasi yang berkarunia, yang punya hubungan intim dengan Tuhan! Anak2 Tuhan harus kembali ke apa kata Alkitab, jenius, di atas rata2, berkarunia!

Begitu juga kalau kita menari:
Tarian berarti menyerahkan tubuh kita, tiap sel kepada TUHAN!

Karunia sangat dibutuhkan untuk membuat kita jadi orang pembangun bahtera, mendengar dalam ketepatan !
Karunia, Allah memberikannya dengan cuma-cuma, yang menjadi masalah ada banyak orang tidak mengaktifkan karunianya. Karunia membuat hidup kita mudah, berarti, diatas rata-rata, tapi bukan untuk kita, itu untuk menjadi berkat.

Kejadian 6:9 inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.

Hidup kita harus diatas standar! Bersama Tuhan berkat itu naik, kalau tidak berkat tu turun, digerogoti! Hidup benar! Kalau kita diingatkan Roh Kudus, kita langsung bertobat!

Katakan: Saya harus sembuh, cela tidak boleh nempel dalam hidup saya! Itu harus jadi pijakan untuk kita naik 1 tingkat lagi, next level!
Ada dalam panggilan: Nuh itu bergaul dengan Allah! Melibatkan Tuhan dalam segala aspek, segala keadaan! Tahu panggilan, destiny!

Bahtera bicara tentang penyelamatan dalam segala aspek dalam hidup kita,

Komentar

Postingan Populer