Deklarasi Gerhana Matahari Total

Deklarasi Gerhana Matahari Total
Untuk 9 Maret 2016


[ Deklarasi Gerhana Matahari 9 maret 2016 ]

Oleh karena Firman maka seluruh semesta ini tercipta!
Oleh karena Ketetapan dan Khairos TUHAN maka JanjiNYA sedang mjd kenyataan!
TUHAN lah yang berdaulat penuh dan mengatur dgn Sempurna atas alam semesta sesuai KehendakNYA!

Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS: TUHAN telah menetapkan tahun 2016 adalah Tahun Yobel besar! Tahun Kebangkitan Besar! Tahun Pemulihan segala sesuatu Tahun puncak Keemasan dan Tahun Lawatan - Tuaian terbesar atas seluruh bumi!

TUHAN membawa Jemaat bahtera menjalani dan mewarisi Yesaya 60! Kami sudah Dibangkitkan TUHAN! Dan kami berdiri dgn otoritas dr TUHAN untuk menahan semua bentuk bencana alam, semua kerusakan dan kerugian! Dan menahan semua kematian sia2.
Semua kubu kekuatan dan perjanjian siwagu atas Indonesia dihancurkan dan dibatalkan oleh Kuasa Darah Anak Domba ALLAH! Tidak ada yang membahayakan bangsa kami Indonesia krn TUHANlah Gunung Batu Keselamatan, Kubu Benteng dan Perisai atas Indonesia!

Kami angkat perjanjian Anak Domba ALLAH, Nuh, Abraham, Joel dan Joshua, setiap kegelapan ditahan dan dihancurkan oleh sinar kemuliaan Tuhan.
Kami tahan semua bentuk, manivestasi dan rencana2 antikris atas Indonesia! Roh2 jahat yg akan masuk k Indonesia melalui Gerhana Matahari ditahan semua! Tidak bs masuk Indonesia! Semua penyesatan kesesakan dan kehancuran yg dirancangkan ditahan sampai waktu TUHAN!
Rencana iblis untuk menutup ke12 gerbang Illahi atas Indonesia digagalkan! Indonesia sudah dibeli lunas oleh Kuasa DarahNYA! Indonesia sudah dijalani dan diduduki bagi TUHAN!

TUHAN ALLAH adalah Matahari dan Perisai kami! TUHAN tidak menahan kebaikan dan berkat bagi kami Shekinah Bahtera yang mengasihi DIA! Semua kegelapan dan kekelaman Sirna karena TUHAN lah Kemuliaan kami! Terang TUHAN telah terbit dan menyingkirkan kegelapan dan kekelaman!

Dunia melihat Terang TUHAN dalam hidup kami! Dan berduyun2 datang kepada Terang kami! Anak2 kami laki2 datang dr jauh dan anak2 perempuan kami digendong! Bani Ismael kedar nebayot datang kpd TUHAN mjd korban persembahan di mezbah TUHAN!

Sudah Genap 70 tahun atas Indonesia! Maka TUHAN kembali memperhatikan mengasihani dan menyembuhkan bangsa kami Indonesia! Sebaliknya TUHAN sedang melakukan penghukuman atas Babel dan Tirus! Semua bentuk perjinahan rohani kekejian dan kejijikan yang TUHAN benci sedang disingkirkan dan dienyahkan dari Indonesia!

Semua upah sundal dan laba nya, kekayaan orang2 fasik sedang dikuduskan bagi TUHAN dinaikkan dipersembahkan untuk masuk dalam Perbendaharaan TUHAN! Tidak ditahan2 lagi dan tidak disimpan! Tidak dihambat dan tidak ada penundaan lagi!
Transfer of wealth terjadi atas  Bahtera dan Indonesia! Kekayaan bangsa2 dr seberang Laut sedang mengalir kpd kami! 100 triliun rupiah minimal dalam setahun! Untuk membiayai semua kegerakan TUHAN dan Proyek2 TUHAN!
12 Pintu Gerbang Illahi, pintu Gerbang Pujian Penyembahan dan Deklarasi kami terus terbuka siang dan malam tdk tertutup! Sehingga tuaian jiwa2 dan kekayaan bangsa2 terus mengalir masuk!

Semua terjadi dengan Sempurna dan Tuntas! Dimeteraikan dan Jadi dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS! Amin12x!
..

Komentar

Postingan Populer