Tongkat Keajaiban (Multiplikasi)

Ibadah Raya Pagi Via Streaming

JKI Injil Kerajaan

Minggu, 6 Maret 2016

Tongkat Keajaiban/Multiplikasi

Pdt Petrus Agung Purnomo

 



Penglihatan Pdt Petrus Agung Purnomo


Tuhan sedang duduk di TahtaNya, saya melihat tanganNya sedang dikedangkan ke Arah Jemaat. Tuhan memberikan AnugerahNya, Perkenanan Nya, Kemurahan Tuhan Pada kita.

Saya membaca sebuah penelitian, ada beberapa orang yang belum pernah bermain Golf diberikan satu Buah stick golf. Kemudian orang-orang tersebut diberikan satu buah bola Golf untuk dimasukkan ke dalam lubang. Jarak antara tempat memukul bola dengan lubang Hanya berjarak beberapa meter saja. Hanya beberapa orang saja yang bisa memasukkan bola Golf dibawah dua puluh persen.

Kemudian bola golf yang sama dibersihkan, diberikan tempat yg bagus, lalu orang-orang tersebut diberikan motivasi, sembilan puluh persen orang-orang tersebut bisa memasukan bola golf ke lubang.

Ini adalah suatu Contoh bahwa didalam diri seseorang ada sesuatu yang Berbeda, jika orang tersebut diberikan motivasi dan dibangkitkan Percaya atau Confident. Confident akan membawa sesuatu yang luar biasa dari attitude kita.

Matius 21:18-22 (TB)  Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.
Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.
Melihat kejadian itu tercenganglah murid-murid-Nya, lalu berkata: "Bagaimana mungkin pohon ara itu sekonyong-konyong menjadi kering?"
Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.
Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

Kekuatan kita untuk menerima setiap janji Tuhan dalam hidup kita adalah PERCAYA Dan TIDAK BIMBANG.

Dasar Percaya kita adalah apa yang Tuhan bisa berikan dalam hidup kita.

Selain dimensi yang kita alami dalam kehidupan kita, ada Dimensi  yang lain. Menurut Dr Cho adalah DIMENSI Ke Empat.

Dimensi Manusia kehidupan berdasarkan logika semata sebenarnya ada banyak kejadian dalam kehidupan kita diluar logika manusia.

Dunia saat ini mengalami perkembangan tehnologi yang sangatlah luar biasa. Technologi sangatlah Mahal.

Dalam dua tahun ini akan diluncurkan hasil Penemuan para ahli. Manusia bisa diganti tubuhnya dengan tubuh orang lain, dengan Cara dibuat mati suri Dan dibekukan dalam suhu tertentu.

Dalam kehidupan kita banyak orang-orang yang mengalami kesusahan, untuk memperoleh Perubahan dalam kehidupan kita perlu masuk ke Dimensi yang Berbeda.

Di dalam diri kita ada potensi yang luar biasa, Tuhan Mau memberikan banyak Pada kita asalkan kita percaya.

Ketika murid-murid Yesus berada di Laut Dan mengalami angin Ribut. Ketika Tuhan Yesus berjalan diatas air, murid-murid Tuhan Yesus ketakutan ketika melihat Tuhan Yesus, mereka menyangka itu hantu. Tetapi Petrus berkata : jika Engkau Tuhan, biarkan aku berjalan diatas air. Ketika Petrus berjalan diatas air, ditengah-tengah Ia merasa angin laut, Ia mulai ketakutan, petrus jatuh ke dalam air. Hukum Archimedes berlaku dalam kehidupan kita.

Kita harus memilih mau hidup kita natural atau hidup kita hidup Supernatural. Itu adalah pilihan kita.

Untuk hidup Supernatural kita hanya membutuhkan Percaya. Untuk percaya kita harus bangkitkan yang ada di dalam kita.

Kita adalah anak Tuhan, tubuh kita adalah Bait Roh Kudus. Kita harus di yakinkan/sugesti/keyakinan/percaya Dan tidak bimbang hasil nya luar biasa.

Ada sebuah penelitian di Jepang, professor mengadakan penelitian dengan memberikan dua perlakuan Pada air. Air yang pertama diberikan perlakuan dengan musik rock selama dua puluh empat jam, Air yang Kedua diberikan perlakuan musik klasik.

Air yang diberikan perlakuan musik rock selama dua puluh empat jam menghasilkan molekul air yang sangatlah kacau bentuknya. Sedangkan air yang diberikan perlakuan musik klasik menghasilkan bentuk molekul air yang sangat indah.

Hari senin yang lalu di Jakarta ada doa enam hamba Tuhan, setelah doa hamba Tuhan ada SHRK, pak Yusak Tjipto di segala macam keterbatasan nya, Ia datang ke SHRK, bulan yang lalu ketika SHRK hari senin, Ia tidak bisa doa penutup di depan jemaat SHRK, keesokan harinya dia datang kembali ke SHRK, Ia memberkati orang-orang, setelah selesai doa, saya lupa menarik Mic dari mulutnya tanpa sengaja dia tarik nafas didepan Mic, saya kaget Dan melihat jemaat SHRK mengalami banyak Hal seperti ketika Benny Hinn meniup jemaat. Saya Bertanya Kepada Tuhan, saya berkata Tuhan kejadian ini salah tidak, Tuhan berkata Tulang Elisa saja bisa menghidupkan orang mati, ini hanya tiupan atau Tarikan Nafas orang yang diurapi Tuhan.

Tuhan memberikan berkat buat orang-orang yang fokus sama Tuhan.

Banyak orang berdesak-desakan di dekat Tuhan Yesus, namun Hanya satu orang yang disembuhkan. Hanya seorang perempuan yang sakit pendarahan. Semua karena Iman.n

Satu orang yang disembuhkan hanya dengan bayang-bayang Petrus. Itu karena Iman.

Ketika doa enam hamba Tuhan, Tuhan berbicara melalui bu Nany mengenai : setiap jemaat masing-masing dibagikan uang seperti ketika Abimelekh memberikan uang sebanyak 1000 syikal perak (12 kg perak).

Saya katakan itu Covenant Money. Tuhan memberikan petunjukNya setiap jemaat diberikan 1000 rupiah yang diberikan tanda Merah.

Jemaat membaca Firman Tuhan di rumah Kejadian 20-21. Abraham mempunyai istri Sarah yang Cantik. Abraham takut Ia dibunuh karena Sarah istrinya, Abraham berkata sama Sarah, kalau ada yang bertanya sama Ia, Ia harus berkata bahwa saudara nya.

Ketika Abimelekh mengambil Sarah sebagai istrinya, Ia belum melakukan Apapun karena Abimelekh orang yang tulus hati, Tuhan menegur Abimelekh, Tuhan tidak menghukum Abimelekh, Ia mengembalikan Sarah kepada Abraham, Ia memberikan 1000 syikal perak sambil berkata bahwa 1000 syikal sebagai tanda kamu dibenarkan dalam segala Hal.

Minggu depan akan datang brother John Avanzini, saya akan diskusi dengan brother John Avanzini kapan covenant money akan dibagikan ke jemaat, apakah hari jumat atau sabtu.

Ketika Abraham menerima 1000 syikal perak dari Abimelekh, Ishak lahir sebagai Anak Perjanjian karena Covenant Money. Abraham sudah lama menunggu lama perjanjian Tuhan digenapi dalam hidup nya.

Kita akan mengalami semua Perjanjian Tuhan jadi dalam hidup kita asal kita Percaya.

TONGKAT KEAJAIBAN

Kejadian 32:9-10 (TB)  Kemudian berkatalah Yakub: "Ya Allah nenekku Abraham dan Allah ayahku Ishak, ya TUHAN, yang telah berfirman kepadaku: Pulanglah ke negerimu serta kepada sanak saudaramu dan Aku akan berbuat baik kepadamu --
sekali-kali aku tidak layak untuk menerima segala kasih dan kesetiaan yang Engkau tunjukkan kepada hamba-Mu ini, sebab aku membawa hanya tongkatku ini waktu aku menyeberangi sungai Yordan ini, tetapi sekarang telah menjadi dua pasukan.

Yakub memegang Tongkat ketika Ia memberikan berkat kepada Efraim Dan Manasye. Tongkat yang Yakub bawa itu adalah Tongkat yang diberikan ayahnya.

Di Israel Pada jaman dahulu seorang Bapak akan memberikan Tongkat kepada anaknya. Tongkat itu akan diukir setiap Ia mengalami proses bersama Tuhan. Tongkat akan diukir mulai dari bagian bawah tongkat, setiap Ia alami kejadian, Ia akan mengukirkan di Tongkat tersebut.

Hanya Ia dengan Tuhan yang mengetahui setiap ukiran ditongkat tersebut. Tongkat akan menemaninya sampai akhir hidup nya.

Yakub tidak pernah Melepaskan Tongkat sampai akhir hidup nya. Benih dari Yakub sampai menjadi suatu bangsa. Perenungan Yakub dalam memperoleh Hak kesulungan.

Yakub tetap bertahan di Tanah Perjanjian, sedang kan Esau meninggalkan Tanah Perjanjian.

Iman Yang ada didalam hidup mu akan menghasilkan Perubahan Nasib mu.

Didalam diri mu ada potensi yang besar Percaya maka kita akan mengubah Nasib kita. Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer