Menerima Warisan Session Imam

Ibadah Pengucapan Syukur Bahtera
Via Streaming
Mepro Convention Hall
Selasa, 22 Maret 2016
Membagi Warisan
Session Imam

Ev. Daniel Krestianto


Salah satu warisan yg akan diberikan oleh pak Yusak adalah Kesetiaan.

Filipi 2:22 (TB)  Kamu tahu bahwa kesetiaannya telah teruji dan bahwa ia telah menolong aku dalam pelayanan Injil sama seperti seorang anak menolong bapanya.

Seringkali saat yg kita alami secara fakta berlawanan dg yg Tuhan janjikan iman kita jadi goyah. Kita jadi iri dg org dunia yg tdk ngejar Tuhan spt kita koq malah lebih diberkati. Shg kita mulai bertanya tanya, apakah betul yg kita lakukan?

Saya adalah anak kedua, dan sejak kecil saya hidupnya amburadul. Saya hidup tdk benar dg wanita yg isinya lebih tua dan bukan jodoh saya selama 4th.

Jodoh itu yg wanita selalu harusnya lebih muda dari yg pria. Krn firman berkata Adam diciptakan lebih dulu dari Hawa.
Saya dulu pernah mau bunuh diri dg menikamkan pisau komando ke perut krn merasa kecewa koq Tuhan tdk ada. Kurang semenit dari deadline waktu yg saya berikan Tuhan bicara audible "silakan kalo mau bunuh diri!" Lalu saya bertobat krn Tuhan sungguh ada.

Intinya saya sulit sekali utk meninggalkan dosa-dosa, krn itu semua sangat saya sukai. Dan Tuhan berkata km tdk akan mampu jika km tdk tinggal di dlm Aku dan Aku di dlm km.

Yohanes 15:5 (TB)  Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Caranya adalah dengan baca alkitab banyak Dan minta Roh Kudus yang memimpin hidup kita.

Never give up! Di dlm Yesus selalu ada jalan keluar.

Jatiwangi, 24 Maret 2016
By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Notes :

Puji Tuhan akhir nya saya mempunyai ringkasan Kotbah Ev. Daniel Krestianto walaupun bukan hasil karya sendiri, saya hanya melengkapi dengan ayat Firman Tuhan. Terima Kasih Dan semoga jadi berkat.

Saya mohon dukungan and doakan saya supaya saya tetap dalam Destiny saya.

Komentar

Postingan Populer