Sayap Hikmat

Sayap Hikmat

Pdt. Petrus Agung Purnomo

Hasil gambar untuk Hikmat Tuhan pdt petrus agung

Amsal 8:1-36
Wejangan hikmat
8:1 Bukankah hikmat berseru-seru, u  dan kepandaian memperdengarkan suaranya? 8:2 Di atas tempat-tempat yang tinggi di tepi jalan, di persimpangan jalan-jalan, di sanalah ia berdiri, 8:3 di samping pintu-pintu gerbang, di depan kota, pada jalan masuk, ia berseru dengan nyaring: v  8:4 "Hai para pria, kepadamulah aku berseru, w  kepada anak-anak manusia kutujukan suaraku. 8:5 Hai orang yang tak berpengalaman, x  tuntutlah kecerdasan, y  hai orang bebal, mengertilah dalam hatimu. 8:6 Dengarlah, karena aku akan mengatakan perkara-perkara yang dalam dan akan membuka bibirku tentang perkara-perkara yang tepat. 8:7 Karena lidahku mengatakan kebenaran, z  dan kefasikan adalah kekejian bagi bibirku. 8:8 Segala perkataan mulutku adalah adil, tidak ada yang belat-belit atau serong. 8:9 Semuanya itu jelas bagi yang cerdas, lurus bagi yang berpengetahuan. 8:10 Terimalah didikanku, lebih dari pada perak, dan pengetahuan lebih dari pada emas a  pilihan. 8:11 Karena hikmat lebih berharga b  dari pada permata, apapun yang diinginkan orang, tidak dapat menyamainya. c  8:12 Aku, hikmat, tinggal bersama-sama dengan kecerdasan, dan aku mendapat pengetahuan dan kebijaksanaan. d  8:13 Takut akan TUHAN e  ialah membenci kejahatan 1 ; f  aku benci g  kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat. 8:14 Padaku ada nasihat dan pertimbangan, akulah pengertian, padakulah kekuatan. h  8:15 Karena aku para raja memerintah, dan para pembesar i  menetapkan keadilan. 8:16 Karena aku para pembesar berkuasa j  juga para bangsawan dan semua hakim di bumi. 8:17 Aku mengasihi orang yang mengasihi aku, k  dan orang yang tekun mencari aku akan mendapatkan daku. l  8:18 Kekayaan dan kehormatan m  ada padaku, juga harta yang tetap dan keadilan. n  8:19 Buahku lebih berharga dari pada emas, o  bahkan dari pada emas tua, hasilku lebih dari pada perak p  pilihan. 8:20 Aku berjalan pada jalan kebenaran, q  di tengah-tengah jalan keadilan, 8:21 supaya kuwariskan harta kepada yang mengasihi aku, dan kuisi penuh perbendaharaan r  mereka. 8:22 TUHAN telah menciptakan aku sebagai permulaan pekerjaan-Nya, sebagai perbuatan-Nya yang pertama-tama dahulu kala. 8:23 Sudah pada zaman purbakala aku dibentuk, pada mula pertama, sebelum bumi ada. 8:24 Sebelum air samudera raya ada, aku telah lahir, sebelum ada sumber-sumber yang sarat dengan air. s  8:25 Sebelum gunung-gunung tertanam t  dan lebih dahulu dari pada bukit-bukit aku telah lahir; u  8:26 sebelum Ia membuat bumi dengan padang-padangnya atau debu dataran v  yang pertama. 8:27 Ketika Ia mempersiapkan w  langit, aku di sana, ketika Ia menggaris kaki langit x  pada permukaan air samudera raya, 8:28 ketika Ia menetapkan awan-awan di atas, y  dan mata air z  samudera raya meluap dengan deras, 8:29 ketika Ia menentukan batas a  kepada laut, supaya air jangan melanggar titah-Nya, b  dan ketika Ia menetapkan dasar-dasar bumi, c  8:30 aku ada serta-Nya d  sebagai anak kesayangan, setiap hari aku menjadi kesenangan-Nya, dan senantiasa bermain-main di hadapan-Nya; 8:31 aku bermain-main di atas muka bumi-Nya dan anak-anak manusia e  menjadi kesenanganku. 8:32 Oleh sebab itu, hai anak-anak, dengarkanlah f  aku, karena berbahagialah g  mereka yang memelihara jalan-jalanku. h  8:33 Dengarkanlah didikan, maka kamu menjadi bijak; janganlah mengabaikannya. 8:34 Berbahagialah orang yang mendengarkan i  daku, yang setiap hari menunggu pada pintuku, yang menjaga tiang pintu gerbangku. 8:35 Karena siapa mendapatkan aku, j  mendapatkan hidup, k  dan TUHAN berkenan l  akan dia. 8:36 Tetapi siapa tidak mendapatkan aku, merugikan dirinya; m  semua orang yang membenci aku, mencintai maut. n "
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran
  1  Full Life : TAKUT AKAN TUHAN IALAH MEMBENCI KEJAHATAN.

 

Salomo mempunyai sayap yang berbeda. Jika anda membaca Amsal 8 dikatakan bahwa, hikmat adalah Yesus sendiri. Hikmat adalah anak kesayangan. Hikmat yang menata seluruh bumi ini dan didalam firman Tuhan tidak ada orang yang mencintai hikmat lebih daripada Salomo. Alkitab berkata, Salomo membuat segala sesuatu yang membuat seluruh dunia datang melihatnya. Salomo menciptakan yang tidak pernah dipandang dan dilihat oleh manusia. Tidak ada yang tersembunyi buat Salomo. Dua kali Tuhan menemui Salomo dan Salomo ditanya hendak minta apa. Lalu Salomo hanya menjawab "Aku hanya meminta hikmat."

    Pada 7 Juni 2011 kami ada ibadah di Mahanaim, kami berenam kumpul, dan Tuham membuat sesuatu yang sangat ajaib, menjelang akhir acara kami menyembah dan menantikan Tuhan, Tuhan hadir dengan kuat dan ada 2 hal penting sebagai hadiah besar yang kami tangkap yang Tuhan sampaikan dengan sangat kuat lewat Ibu Nani, bahwa bangsa ini 85% akan diselamatkan. Saya jadi ingat pada tahun 2000-an jadi kira-kira 11 tahun yang lalu, gereja kami kedatangan seorang Hamba Tuhan yang cukup terkenal dari luar negeri, kami adakan seminar beberapa hari dan saya masih ingat Hamba Tuhan ini berkhotbah dan tiba-tiba beliau bernubuat menyampaikan: "Ini bukan hanya emosi saya tapi ini keluar dari penyataan Tuhan yang kuat : suatu kali nanti sebagian besar rakyat bangsa ini akan berbalik kepada Tuhan Yesus." Sejujurnya waktu itu hati saya netral, mau berkata tidak percaya tidak berani tetapi melihat kegerakan-kegerakan yang terjadi akhir-akhir ini dan dengan pernyataan Tuhan tadi pagi, saya sangat percaya bahwa itu pasti terjadi.
 
    Dan pesan Tuhan yang kedua adalah : bahwa dalam waktu tidak lama lagi, yang namanya 666 akan diberlakukan, tetapi umat-Ku yang hadir dan terima impartasi ini Tuhan berjanji akan meluputkan dan memelihara kita.
 
     Hari-hari ini untuk anda bisa next level, mengelola dan mengubah Indonesia, anda akan membutuhkan hikmat. Ketika itu Dia juga memberikan begitu banyak hadiah. Dia memberikan Jaminan, Cinta, dan meterai. Beberapa orang bertanya, meterai apa ini? Lalu Tuhan jelaskan, Tuhan berkata cepat atau lambat bahkan sebentar lagi maka si antikris - 666 akan menguasai dunia dan akan mulai merusak segala sesuatu kecuali mereka yang sudah dimeteraikan. Di Alkitab dengan jelas dikatakan, "Jangan rusak apapun dulu sebelum kami memeteraikan pada dahinya." Tuhan berkata: iman akan rusak, kasih akan padam dan bencana alam akan ada dimana-mana, ekonomi dunia akan rusak, semua yang dipegang manusia akan hancur kecuali orang yang menerima meterai didahinya yang akan terluput. Kasihnya tidak pernah bisa memudar. Imannya tidak pernah bisa menjadi padam dan apaun yang dia buat tidak akan dirusak oleh si jahat karena meterai itu membuat sebuah perjanjian kekal. Saya berdoa untuk anda yang percaya meneima meterai itu. Kita tidak akan pernah bisa menerima meterai itu tanpa setiap kita benar-benar bertobat. Meterai itu hanya diturunkan untuk mereka yang mempunyai sayap dan yang peduli dengan perasaan Tuhan.
    Kita datang kepada Tuhan dan minta ampun untuk semua kesombongan, ketidakpedulian, dan minta untuk diri kita semuanya dibongkar oleh Tuhan. Semuanya itu tergantung dari bagaimana saudara membuka hati dan dirimu untuk membiarkan sayap itu turun, impartasi dan meterai itu turun. Ingat bagaimana Tuhan itu berkata "I call You by Name - Aku memanggil engkau bedasarkan namamu". Saya yakin ini Tuhan mau untuk kita menghadapkan hati dan hidup kita kepada Tuhan.
     

 

Komentar

Postingan Populer