Ilahi Great Awakening NTT

JKI HANANEEL Surya
Minggu, 1 Mei 2016

"ILAHI"
  Ev. Iin Tjipto

GA NTT benar-benar mujizat. Rata-rata terikat kuasa gelap dan banyak benjolan-benjolan yang lenyap waktu altar call kesembuhan ilahi.

Hananeel dapat jatah 20.000 jiwa. Baru sebulan sudah tembus 43.000 jiwa. Pukulan sampai hari H diperkirakan 50.000 jiwa lagi.

Di garis akhir ada yang banyak terkena serangan. Kuasai perjanjian & berdiri di atas perjanjian. Belajar menangkap yang ilahi sehingga mendapat semua yang beyond human yang lahir dari Roh Kudus.

Bedakan antara yang ilahi dan yang dari manusia, antara movement dengan monument.

Zahkaria 12:1
1) ucapan ilahi saja ditangkap maka akan pulih, tidak tergoyahkan & tinggal berkata Tuhan yang pilih, Tuhan yang selesaikan.

Tiap impian, tiap yang dahsyat itu seperti membentangkan langit dan menciptakan manusia roh.
Seberapa kita teriak (deklarasi) ucapan ilahi, rhema yang kuat akan membuat rohmu diperkuat terus menerus.

Ada seorang ibu yang kurus kering terkena kanker stadium 4 & hanya dapat perkataan "Ibu Iin". Beliau temui Ibu Iin, yang kemudian kaget melihat kondisi ibu ini dan bertanya ke Tuhan harus bicara apa dan Tuhan hanya bilang bahwa itu "bisul bukan kanker". Beliau disuruh pulang dan memperkatakan perkataan terus tersebut. Dalam beberapa hari kemudian keluar nanah seperti bisul dan mengempes, SEMBUH. Tidak ada kanker.

Ada lagi seorang ibu yg mendapat perkataan "sate". Ibu tersebut pergi ke pasar dan membeli tahu, tempe & daging. Semua diolah dijadikan sate dan dititip. Langsung laku dalam waktu 10 menit sehingga pemilik toko yang dititipi tersebut meminta mulai besoknya untuk jual putus sebanyak apapun yang sanggup ibu ini buat. Ibu ini mengakui tidak memiliki modal dan diberi modal 1 juta. Sejak itu bisnisnya berkembang pesat.

Kisah 10:10
Hidup berjalan dengan kuasa ilahi itu bisa kapan saja dan menerpa.

Bila dibangunkan tengah malam, cuci mukalah. Mulai tangkap kuasa ilahi. Samakan frekuensimu dengan frekuensi Roh Kudus.

Beberapa tahun lalu di restoran, saat Bu Iin sedang ingin makan steak, dan kemudian Tuhan menyuruh untuk berdoa di resto tersebut & terjadi lawatan. Orang-orang yang ada disana pada saat itulah yang sampai sekarang jadi pengusaha dan donatur Mahanaim.

Don't missed. Stop nonton dan segera tanya Tuhan bila saat kuasa ilahi itu turun.

Bu Iin mendoakan seorang ibu tua pakai daster yang ternyata beragama lain dan belum pernah ke gereja. Beberapa minggu kemudian ibu tua itu meminta di fax KTP Bu Iin dan ditanyai mau mobil apa dan warnanya. Dipikir ibu Iin hanya bercanda. Namun hari itu juga pk.16.00 dikirimi mobil pertama.

Ternyata itu pemulung kaya yang pekerjaannya mengumpulkan kain-kain dan juga kertas-kertas untuk dihancurkan & dijadikan bubur kertas untuk dijual.

Kuasa ilahi bisa turun kapan saja. Kita harus jalan dalam kuasa dan ucapan ilahi.

Ada lagi seseorang yang selama di gerejanya terus memperkatakan hutang terbayar, saya terima kuasa ilahi yang memampukan semua hutang terbayar. Hari minggu itu juga setelah pulang gereja orang tersebut mendapat begitu banyak telepon buat dirinya. Deal bisnis, diberi prospek dan order. Bahkan terima DP 2 milyar dalam 1 hari.

Seseorang yang terkena kanker tenggorokan bermimpi bertemu Tuhan yang menyatakan bahwa dirinya penuh dengan kemarahan, kepahitan maka Aku menghajar kamu. Anak ini bangun menangis bertobat. Tidur lagi dan mimpi pun berlanjut. Disuruh masuk kelas yang gurunya keras, ternyata gurunya itu Bu Iin. Disuruh jadi tawanan roh. Kakinya yang dirantai itu ditempelin ke kaki Bu Iin. Terbangun dan semua benjolan telah hilang. Sekarang orang ini menjadi guru full timer di Mahanaim.

Tuhan mau kita tangkap kuasa ilahi. Tuhan mau beri terobosan, keajaiban, kemurahan.

Roma 1:20

Hari-hari ini tidak kelihatan tapi semua yang ilahi dari-Nya (pikiran, karunia, sifat, cara kerja Kristus) yang membuat orang dunia tidak bisa berdalih lagi bahwa ada Kristus dalam hidup kita.

Bu Irene yg saat itu lulusan setara SMA dan menghadapi ujian bank, disuruh Roh Kudus untuk ketik ini, ketik ini sebagai jawaban. Ketika pengumuman, di seluruh dunia hanya ada 2 orang yang bisa menjawab dan Bu Irene adalah orang ketiga. Pada saat itu dua orang yang beraliran keras pun mengakui Tuhan.

Bank yang sudah hampir bangkrut bisa bangkit lagi dan menghasilkan 5-10 milyar.

Bila ada masalah-masalah pun di bank yang pernah ditangani, pasti akan memanggil Bu Irene kembali padahal Bu Irene sudah jadi full timer di Mahanaim.

Bahkan aliran keras sampai bertanya, "Apa ibu tidak ke toilet dulu? Sebab begitu ibu keluar berdoa dari toilet pasti ada solusi yang bukan dari manusia."

Ketika Bahtera bilang warna emas, ungu, salem maka seluruh dunia akan mengikuti jadi trend. Bahtera dianggap punya bocoran dengan Paris.
Sampai yang dunia pun tidak bisa berdalih dan bilang ada Tuhan.

Tangkap pikiran Kristus. Ia sangat ingin memberi lompatan iman, keajaiban, karunia dalam hidup kita.

Yang ilahi akan membuat kita Higher than Ever.

Tuhan  Yesus memberkati..

Komentar

Postingan Populer