Kebangkitan Besar Terjadi

Kebangkitan Besar Terjadi
Pastor Steven Agustinus


Dalam salah session ibadah, saya membagikan beberapa pernyataan Roh ttg kebangkitan org-org benar atas negeri. Tidak lama kemudian, ada salah satu anak rohani saya yg menerima penglihatan. Dia menuturkannya sbb:

Dalam suatu bangsa terdapat orang - orang berpengaruh, terpandang dan juga disegani. Mereka terdiri dari orang - orang kaya, memiliki posisi atau jabatan yang tinggi, memiliki kemampuan/skill yang mumpuni,  memiliki kharisma (biasanya para tokoh - tokoh keagamaan). Mereka ada yang bergerak dan berkarya dibalik layar, namun ada juga yang begitu populer dikalangan masyarakat.

Tidak sedikit dari antara mereka yang berlaku fasik memanfaatkan pengaruh yang mereka miliki untuk merusak, menindas, korupsi, dan menciptakan perpecahan diantara masyarakat demi kepentingan pribadi atau golongan. Itulah fakta yang sedang terjadi atas suatu bangsa.

Pagi hari ini, ketika saya terus mendesak masuk dengan gigih dalam hadiratNya, saya melihat ada tiang gantungan. Dan ditiang gantungan tersebut ada seseorang yang sudah mati tergantung. Namanya adalah Haman (Ester 9:25). Lalu saya melihat sekeliling tiang itu, terdapat tiang - tiang lainnya dalam jumlah yang sangat banyak sudah dipersiapkan untuk menggantung orang fasik. Lalu saya mendengar suara; 'Akulah Tuhan yang mempersiapkannya'. Ada pemandangan yang cukup mengerikan yang saya lihat kemudian. Disekeliling tiang - tiang tersebut ada banyak burung gagak yang telah menunggu. Sangat banyak jumlahnya dan dilingkupi oleh kondisi warna langit yang hitam dan gelap. Begitu mencekam.

Berikut ini adalah penjelasan oleh Roh mengenai maksud penglihatan tersebut :

1. Hari penghakiman orang fasik sudah dipersiapkan oleh Tuhan.
Selama ini ada banyak orang menangis dan tertindas oleh orang - orang fasik atas negeri. Tetapi hari - hari dukacita akan segera berlalu. Tuhan akan bertindak. Akan ada malapetaka besar yang akan ditimpahkan dari langit kepada orang - orang fasik. Tangan Tuhan sendiri yang akan menghancurkan dagu keangkuhan mereka. Dan mencabut tulang penopang dalam diri mereka. Akan ada jeritan yang menyayat hati dari kemah orang fasik. Beratnya hukuman Tuhan akan  membuat air mata mereka menjadi darah. Tuhan tidak akan menunda hari tersebut. Para malaikat telah dikerahkannya untuk mempersiapkan hari perkabungan itu. Jika selama ini mereka merasa menjadi 'tuhan' atas negeri, maka dihari kelam itu mereka akan menjadi debu yang terinjak tak berdaya.

2. Tidak akan ada satupun dari antara orang fasik atas negeri yang akan terlewatkan dari hari tersebut.
Tuhan akan merobek layar sandiwara yang selama ini tertutup atas negeri. Para dalang/tokoh yang selama ini bersembunyi dibalik kekacauan akan diekspos. Tuhan akan mempermalukan mereka dan jutaan orang akan mengutuki perilaku mereka. Tubuh mereka akan terjangkit virus penyakit yang mematikan dan banyak belatung yang keluar dari pada mereka. Sungguh, mereka akan 'ditelanjangi' oleh tangan Tuhan sendiri. Upaya mereka untuk lari bersembunyi tidak akan berhasil, sebab kaki mereka telah dipasung oleh 'rantai kemarahan' Tuhan.

3. Posisi mereka akan digantikan oleh orang - orang benar yang terhubung ke surga yang Tuhan sudah persiapkan.
Pemerintahan Kerajaan Surga bukanlah sesuatu yang abstrak. Hal tersebut adalah nyata adanya. Raja segala akan memerintah melalui kita orang percaya. Pemulihan suatu negeri bukanlah omong kosong dan sulit untuk terjadi. Sebab tidak ada yang mustahil bagi Dia. Tuhan sudah berfirman dan firmanNya adalah PASTI.

Yesaya 9:1-2 (TB)  (8-23) Tetapi tidak selamanya akan ada kesuraman untuk negeri yang terimpit itu. Kalau dahulu TUHAN merendahkan tanah Zebulon dan tanah Naftali, maka di kemudian hari Ia akan memuliakan jalan ke laut, daerah seberang sungai Yordan, wilayah bangsa-bangsa lain.
(9-1) Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar.

Tuhan sedang mempersiapkan generasi yang empunya Kerajaan Surga sehingga mempunyai legalitas untuk menghadirkan terang Kerajaan Surga atas suatu negeri. Inilah generasi yang hidup dari firman dan suara RohNya serta mengandalkan anugerahNya. Generasi inilah yang akan menduduki posisi - posisi strategis atas bangsa.

4. Cukup mengerikan penglihatan pagi ini. Namun roh saya begitu bergelora dan terbakar oleh api Roh Kudus. Ada satu keyakinan dan sukacita dalam batin saya, BAHWA TUHAN YANG BERPERANG BAGI KITA !! HALELUYA !! Perubahan atas bangsa bukanlah impian yang sulit diwujudkan, karena Tuhan berperang bagi kita !! Terpujilah Tuhan yang kami andalkan !!


(Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer