Kairos Tuhan

PD. Windu,tgl 28/07/12 

Sharing Beavis Kristianto : 


Hasil gambar untuk beavis kristianto instagram
Roma 13:11 "Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya" .... Inilah waktu anugerah jangan bermalas malasan, kerjakan semuanya dengan ketepatan karena inilah kesempatan yang terakhir.... 2 Raja-2 II : 1-12
.....Jawabnya:" Aku juga tahu , diamlah!" ...( ayat 3b,5b) Kita harus tahu apa yang akan terjadi dan mengejar 





KAIROS Tuhan jangan bermalas-malas dapatkan urapan 2 kali ganda untuk menyelesaikan bagian kita. Ambil urapan /jubah pemimpinmu dan kerja lebih keras , pasti kita bisa selesaikan destiny kita.

Sharring Stephanie Rachel Kristianto Purnomo :


Hasil gambar untuk beavis kristianto instagram
Yohanes 4:37 "Sebab dalam hal ini benarlah peribahasa : yang seorang menabur dan yang lain menuai". Tetaplah lakukan bagian kita jangan pernah mengeluh karena tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Seringkali kita menuntut kemuliaan seperti yang kita mau, menuntut orang lain berkorban dan melayani kita. Tetapi yang kemuliaan menurut Tuhan adalah berkorban untuk orang lain dan melayani mereka tanpa syarat. Pilllar membuat orang lain dimuliakan, ia menopang kehidupan orang lain. Imam menjadi pendamai membawa orang lain kepada Tuhan. Kemuliaan bisa berarti hidup mengalahkan raksasa/tantangan kehidupan,kita harus melewati banyak penderitaan/tantangan untuk mencapai puncak destiny kita.
Untuk TENTARA taklukkan kotamu . Bandung = kota kembang berkonotasi negatif jadi kan kota ini kota kudus bagi ALLAH. Pillar berdoa di kantor-2 pemerintah buat unity untuk kotamu. Pekerja lakukan sesuatu pergi ketempat-terpencil buat pasar murah beritakan keselamatan. Raja-2 jarah semua kekayaan bangsa-bangsa. Mempelai masuk ke gereja-gereja kecil dan kuatkan mereka untuk tetap menjaga api lawatan. 
Yohanes 12:24 " Aku berkata kepadamu : 'Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilakn banyak buah." Untuk bisa bertumbuh menjadi besar dan berlipat kali ganda kita harus mati dari kedagingan kita. Manusia rohani kita perlu keluar memecahkan cangkangnya/ kedagingan, mengalahkan kemarahan dengan cinta yang dari Allah. Benih harus meyerap air dan sinar matahari. Air melambangkan Firman, Sinar Matahari bicara kehausan akan sumber kehidupan yaitu Allah sendiri.Tetaplah fokus dan jangan biarkan benih itu mati.Semua orang memiliki destiny yang besar.. ayo bertindaklah dengan iman.

Komentar

Postingan Populer