Mengandung dan melahirkan Lawatan

Senin, 18 Juli 2016

Mengandung dan melahirkan Lawatan

Ev. Indriati Iin Tjipto

Senin, 18 Juli 2016

 


Wahyu 12:1-2
Suka tidak suka ini waktunya untuk teriak & melahirkan lawatan. Untuk melahirkan lawatan kita harus berkorban berteriak & mengandung dalam doa sampai sebuah lawatan terjadi.

Wahyu 12:3-4
Ini masa kita gereja Tuhan harus mengandung lawatan berteriak surga menyentuh bumi. Tapi di sisi lain iblis tidak diam, naga atau iblis tahu bhw waktunya sudah amat singkat, dia akan terus berusaha memanah dan menghalangi kta bahkan ekor nya menyambar & menghabisi kita yg disebut perempuan yang melahirkan itu.
Banyak anak Tuhan tidak mengerti ttg mengandung & melahirkan lawatan, pdahal kita sudah ditetapkan org2 yg berteriak lawatan surga menyentuh bumi, berteriak masa keajaiban supranatural dan siapapun kita harus siap bhadapan muka dgn muka dengan iblis yg siap menarik & menyeret kta. Ini waktu
mempersiapkan diri, kenakan selengkap senjata berjuang dgn kepekaan & ketepatan bersama Tuhan.

Wahyu 12:5
Lawatan, keajaiban & supranatural pasti lahir. Dlm versi English ayatnya berkata melahirkan sebuah generasi yg dewasa, generasi gada besi, generasi yg menghabiskan kuasa jahat, sebuah generasi yg bangkit membawa dampak bagi seluruh bangsa.
Generasi yg membawa keajaiban sampai setiap bangsa btemu Yesus & diselamatkan .

Wahyu 12:14
Dan yg diangkat hanya 2 golongan; kita yg disebut perempuan yg melahirkan & generasi yg sudah kita lahirkan. Dgn sayap kita akan dibawa terbang ke tempat pelatihan, kita akan belajar & dilatih lebih lagi untuk mmerintah 1000 thn, ada standartnya.

Wahyu 12:7
Peperangan day by day, kita adalah generasi Mikhael yg menangkap tepat dr Tuhan melakukan exactly apa yg Tuhan mau. Generasi Mikhael akan berhadapan dg naga bersama malaikatnya, yg kita hadapi adalah level malaikat yg jatuh, siapkan diri kta & berani mulai berjalan bersama dg Tuhan mengalahkan Goliat kta. Jangan sampai waktu iblis datang kita tidak siap, mari aware lahirkan yg harus dilahirkan.

Wahyu 12:10-11
Saat lahir, kita akan bayar dengan nyawa bahkan dgn darah kita . Kita tidak mengasihi diri kita , kita akan kalahkan yg duniawi & hanya berlaku yang Ilahi.

Wahyu 12:12
Kita warga negara surga akan bersukacita merebut kemenangan bersama Tuhan, Iblis tahu waktunya singkat dgn amarahnya yg dahsyat dia siap menyeret kta oleh sebab itu mari siapkan diri kta.

Komentar

Postingan Populer