Mengejar Tuhan

Mengejar Tuhan 

Ev. Iin Tjipto Purnomo

Doa Pagi Mahanaim

Sabtu, 16 Juli 2016




Tuhan sgt rindu kt anak-anak Nya mengejar & mengingini Dia. 

Filipi 3 : 21 (MSG) Ayat 21, Tuhan ubah tubuh duniawI jd tubuh kmuliaan spt Dia, tdk bs bsentuhan dg dosa krn ksukaan kt adalah yg Ilahi. 

Ini masa2 trakhir kt hrs bkerja keras utk mnuai di akhir zaman oleh sbab itu kt prlu Tuhan ubah sisi mnusia kt jd sangat supranatural. 

Tuhan ubah kita jadi sangat indah, kuat & skillfull, kta mjd sgt sederap dg Tuhan. 

1. Indah

Mengenal Tuhan menjadikan keindahan yang keluar dari hidup kita, keluar urapan & segala yang Ilahi. 

2. Utuh 

Keutuhan kita dapat saat ada perjumpaan dengan Tuhan yang mengubahkan hidup kita, kita tidak perlu perhatian lebih dari orang lain karena Tuhan melimpahkan perhatian & cintaNya kepada kita. Semua jadi berbeda, kalau iman kita utuh tidak ada yang mustahil, hikmat utuh tdk ada kegagalan, passion kita utuh hal yang ajaib akan tercipta. Mari belajar menjadi utuh di dalam Tuhan 

3. Powerfull skill 

Saat kita punya 1 skill ditambah pengurapan Tuhan ini yang dinamakan Powerfull skill Bagaimana mngejar Tuhan sesuai yang Dia mau ?

Filipi 3: 20 (MSG) Kita tidak hanya sekedar hidup, karena kita adalah warga Kerajaan Surga yang tinggi. Kita adalah orang-orang yang berbeda, kita membuat perbedaan dalam karakter & segala hal. 

Dalam Kerajaan Sorga ada 7 tingkat, begitu lahir baru & hidup tetapi di jalan Tuhan masuk dalam level-level yaitu :

 1. Anak

 Seorang anak hrs mau diajar&dididik utk bs jd spt apa yg Tuhan mau.

 2. Hamba 

Jadi hamba yang mau dididik dengan tongkat. Melakukan apa yang Tuhan perintahkan.

 3. Budak 

Orang yang meletakan seluruh hidup, meletakan masa depan & segala yang dipercayakan kepada Tuhan, tidak ada komentar & kompromi. 

4. Kawan sekerja Allah 

Menerima perintah Tuhan & mulai bergerak untuk melakukannya, berani menanggung semua apa yang terjadi sekalipun ada kesalahan ikut membayarnya. 

5. Mempelai 

Hidup yang mengkhususkan & mencintai Tuhan dengan sangat, menerima jaminan cap masuk Yerusalem Baru. 

6. Sahabat 

Yang paling dipercaya, level sampai sangat intim & karib dengan Tuhan. 

7. Raja-raja 

Yang memerintah & tinggal bersama dengan Tuhan, Hari-hari ini jangan lemah, mari kita lari sedemikian rupa mcapai tiap level-level yang tertinggi.

Filipi 3: 19 (MSG) Jangan pilih jalan yang mudah, karena jalan yang mudah itu menyesatkan & buntu. Pilih jalan yang tidak mungkin & mustahil karena keajaiban akan jadi bagian kita.

Filipi 3:17 (MSG) Mari jangan ragu & paksa dirimu nempel menyatu dengan Tuhan, kejar Tuhan sampai masuk kemuliaan mencapai garis akhir. 

Ev. Iin Tjipto Doa Pagi Sabtu, 16 Juli 2016

Komentar

Postingan Populer