Deklarasi Telah Genap 71 thn Indonesia

Deklarasi Telah Genap 71 thn Indonesia 


Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, inilah masa Telah Genap 71 thn bagi Indonesia. Hati TUHAN sedang tertuju atas Indonesia dan BAHTERA 

TUHAN sedang melakukan penghukuman atas Babel dan Tirus. TUHAN sedang memukul mundur dan menghabisi semua musuh2NYA atas Indonesia! Semua bntk kuk perbudakan, perjinahan jasmani rohani, perjanjian2 kegelapan, okultisme tenung sihir, penyesatan, kutuk dan tumbal dipatahkan dan dihancurkan!

Kami berdiri sebagai imamMu, berdiri membawa dupa doa kami sampai ke hadapan TahtaMu, membawakan pendamaian antara TUHAN dan Indonesia, ampuni semua pelanggaran dan dosa bangsa ini Tuhan, tahirkan kembali negeri ini, sehingga negeri ini di layakkan untuk menjadi negeri kesayangan TUHAN

Kami angkat Perjanjian Darah Anak Domba ALLAH dan Perjanjian2 Illahi TUHAN! Suatu Perjanjian2 yang mengalahkan semua perjanjian kegelapan yg ada di Indonesia, membatalkan semua tumbal dan penuntutan! Menaklukkan hukum dunia dan alam!

Dgn Kuasa dan Otoritas TUHAN, kami tahan semua bentuk dan manivestasi dr antikris! Antikris belum saat nya muncul! Karena Masih ada yang menahan! Kami tahan semua bentuk bencana alam! Kami tahan semua jenis wabah sakit penyakit dan kelemahan! Dan kami tahan semua kecelakaan dan kematian sia2!

Indonesia memasuki Hari yang Baru dan Jaman yang Baru! Masa Bahagia! Masa Yobel Besar! Masa Kebangkitan Besar! Masa TUHAN sedang membawa kami Terbang lebih tinggi lagi! Kami mengalami masa Keemasan dan puncak Kejayaan! Masa Mujizat dan Keajaiban Supranatural! Sign and Wonders! TUHAN sedang memulihkan segala sesuatu!

Kami menduduki Gunung2 atas Indonesia: Gn Spiritual, Gn Pemerintahan dan Politik, Gn perekonomian, Gn Pendidikan, Gn Agama, Gn media, Gn Art & Entertainment, Gn Keluarga dan Gn Kesehatan.
Gunung2 diduduki menjadi tempat Kesukaan TUHAN, tempat TUHAN mencurahkan berkatNYA mengalir turun kepada Kami!

Ini waktu Pemindahan dari tangan orang2 fasik dan dunia kepada Kami GerejaNYA/ BAHTERA 


TUHAN sedang memberikan Hati yang Baru dan Roh yang Baru! TUHAN memberikan Hati yang Taat dan menjauhkan hati yang keras! Hati kami selalu tertuju kepada TUHAN dan TUHAN menjadi yang Terutama dalam hidup kami!

Kami terus Petik dan Mainkan Kecapi kami, Yesaya 60 sedang terjadi, kambing domba kedar dipersembahkan diatas Mezbah TUHAN dan TUHAN berkenan atas Indonesia! Kami alami dan warisi berkat Yesaya 60!

Semua upah sundal dan laba orang2 fasik di Indonesia sedang diKuduskan dan masuk Perbendaharaan TUHAN/ BAHTERA ( nama n tmpt msg2) Dipakai untuk Kegerakan dan Proyek2 TUHAN atas Indonesia! Bahkan disediakan Makanan dan Pakaian yang Indah bagi Kami yang diam di Hadapan HadiratNYA. Tidak akan ditahan. tidak akan dihambat dan tidak ada Penundaan lagi!


250 Juta Jiwa atas Indonesia dan 5 Milliar Jiwa atas Dunia sedang Mengalami Tsunami Lawatan Terdahsyat dan Gelombang Penuaian Terbesar! Roh Pertobatan, Roh Takut akan TUHAN dan Roh Pengenalan akan TUHAN sedang dicurahkan atas Dunia! Ke TUJUH ROH ALLAH menerangi dunia! Bumi Penuh dengan Pengetahuan tentang Kemuliaan TUHAN seperti Air menutupi Dasar Laut! Apa yang kami Deklarasikan Terjadi ! Amin 12x.

Komentar

Postingan Populer