Beyond Human

Beyond Human
Ev. Iin Tjipto


Hari-hari ini mari bayangkan yg paling dahsyat dan beyond the limit, mari keluar dari setiap batasan-batasan yang ada dalam hidup kita. Untuk mencapai semuanya Tuhan butuh menjadikan kita orang-orang yang mempunyai kemampuan menjadi manusia super.

Matthew 16:17-19 MSG

1. God Himself, let you in on this secret, Tuhan bawa kita masuk dalam rahasiaNya.

Masuk tangkap rahasia Tuhan, segala sesuatu yang dari Tuhan ada rhema dan tanda itu pasti terjadi. Kalau kita mau dibawa masuk hadirat Tuhan, kita harus tahu apa rahasianya, setiap kita akan terus dibawa masuk dalam rahasiaNya, saat kita dibawa masuk setiap orang akan punya kunci-kunci spesial dan pada saat kita angkat dihadapanNya maka itu yang akan menggetarkan hatiNya. Tuhan adalah seorang pribadi, dia mengingini setiap orang pribadi lepas pribadi datang kepada Dia. Mari masuk ruang keintiman sampai kita menemukan rahasia antara engkau dan Tuhan.

2. Who I really am, Tuhan bawa kita kenal siapa Tuhan sesungguhnya.

Menjadi manusia super, kita harus mengenal siapa Tuhan sebenarnya. Saat Musa bertemu Tuhan dengan wajah yang sebenarnya penuh kemuliaan, maka saat itu Musa penuh kemuliaan Tuhan sampai orang lain melihat Musa sangat bersinar. Mari kenali the real Pribadi Tuhan, maka kita temukan kejutan-kejutan yang ajaib.    Mengenal real Tuhan akan ada sebuah impartasi kekuatan yang berbeda yang mengubahkan banyak hal hidup kita.

3. Who you really are, Siapa kita sesungguhnya.

Saat kita mengenal the real Tuhan, akan membuat kita mengenal the real you're. Saat mengenal the real Tuhan, Tuhan tunjukan semua sisi dalam hidup kita, mari mintakan Tuhan bongkar yang tidak hanya kelihatan, tapi dari yang terdalam Tuhan bongkar dan mulai bangkitkan semua potensi dan destiny dalam hidup kita. Pembongkaran tidak hanya sekali tapi itu dibangun day by day, seperti Musa yang disebut Jendral Allah hidupnya dibongkar Tuhan sampai mencapai 40 tahun. Mari ijinkan diproses Tuhan sampai kita mencapai standart nya Tuhan.

Belajar mengenal the real you're, kenali sifat-sifat yang dapat menghalangi potensi atau destiny :

- Koleris
Waspadai kemarahan. Hati-hati dengan perkataan dan perbuatan karena bisa jadi celah penuntutan iblis. Belajar sabar dan tekun akan setiap proses Tuhan.

- Plegmatis
Selalu terjebak di kenyamaman membuat stak, selalu cari kondisi yang sempurna. Kekuatan kita tidak akan pernah terlihat kalau kita diam tidak melakukan apa-apa menunggu saat yang sempurna. Belajar ciptakan keadaan apapun.

- Sanguin
Terlalu meremehkan, tidak pernah fokus dan maksimal. Tidak mencapai kemaksimalan karena mudah menggampangkan sesuatu.
- Melankolis

Banyak hal yang dihentikan oleh karena ketakutan, keminderan, kekecewaan dan kesedihan kita.

4. Expansive with energy,  Terus berkembang, penuh energi.

Kalau kita menemukan the real you're, maka ada kekuatan yang membuat kita terus berkembang.

5. Even the gates of hell will not be able to keep it out, Tidak terhentikan.

Tidak ada yang bisa menghentikan kita, kekuatan menjarah banyak hal bawa di hadapan Tuhan sebagai persembahan iman di hadapan Tuhan. Mari jadi pelaksana Firman yang kuat.

6. Free acces to God's Kingdom, Punya semua hak akses.

Kita punya akses untuk ambil yang dari surga, ambil urapan kuasa dan semua yang dari Surga.

7. Keys to open any and every door, Membuka semua pintu.
Ada tertulis kita punya semua kunci untuk membuka semua pintu-pintu kemustahilan.

8. No more barries between heaven & earth, Ada kuasa Surga menyentuh bumi, tidak berjarak kita bersentuhan langsung dengan Tuhan.

9. A yes on earth is yes in heaven, Setiap perkataan kita Tuhan berkata Iya sepakat dengan kita.

Mari terus belajar maka Kekuatan ini membuat kita menjadi beyond human dan manusia super.

Ev. Iin Tjipto
Doa Pagi, Sabtu 03 September 2016

Komentar

Postingan Populer