Doa Kaum Profesi

3 September

Doa Kaum Profesi (guru,dokter,dll)


Di dalam nama Yesus, aku menjadi orang-orang terbaik di bidangku,

didalam nama Yesus,apa pun yang dikerjakan oleh tanganku

dibuat berhasil,karena Tuhan mengasihi aku.

Tolong mampukan aku memberikan

yang terbaik dalam pekerjaanku

dan di mana pun Tuhan tempatkan aku,aku akan jadi berkat

dan nama Tuhan dipermuliakan melalui hidupku.

Pakailah aku jadi saksi-Mu senantiasa.

Tuhan,berikan kekuatan dari tempat yang maha tinggi,

berikan pewahyuan Tuhan turun dalam hidupku.

Engkau Tuhan yang mengajariku berjalan

mengikuti arah kemana pun

Gembala Agungku pergi membawaku.

 Terima kasih Bapa,aku sungguh bersyukur,

kemuliaan hanya bagi Yesus di tempat yang maha tinggi.

Engkau mengubah dan memberkatiku,ya Tuhan,

aku tidak dalam keadaan tertunduk lagi,karena Tuhan menyertaiku.

Beri aku dapat menangkap isi hati-Mu

dan memiliki hati seperti yang Engkau ada,ya Tuhan.

Roh Kudus yang menolong aku

dengan hikmat,dengan wahyu dan pengertian.

Di dalam nama Tuhan Yesus,Amin

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer