Memasuki Tahun Penyempurnaan Ayin Zayin 5777

= MEMASUKI TAHUN PENYEMPURNAAN AYIN ZAYIN 5777 =
Ev. Linda Hadi Santoso
Minggu, 18 September 2016
Shekinah Temanggung


Saudara ,3 Oktober bsk itu tanggal kita akan merasa kan Rosh hassanah.
di sebut tahun 5777--- tahun yg luarbiasa
tahun Ke sempurna an..
5-- Tuhan dan anugerah nya akan membawa kita kepada 777-- pada Ke sempurna an
Di Roh Jiwa Tubuh kita...

mana mngkin ad yg namanya Ke sempurna an ..
Tapi Tuhan akan bawa ..
Ayin Zayin..
mata Tuhan tertuju pada org2 yang menangis dna Merindukan Kemuliaan Tuhan. pekerjaan Tuhan dinyatakan..
ini tahun dimana kita yg sudah berdoa bertahun-tahun akan Tuhan Genapi..
Utk pemulihan ..Utk pergumulan.
disini lain.. ini TAHUN DIMANA LAKI MUDA JADI PRIA DEWASA BERDIRI DIHADAPAN TUHAN.. INI TAHUN KEDEWASAAN..PENUH.. LENGKAP DAN SEMPURNA (777)---
AD yang sedang Tuhan mau buat di tahun Ayin Zayin ini...

777-- itu berarti TIGA PEDANG..Mahkota..Pedang..Patok dan Tongkat Kerajaan..

-- memotong daging
see Galatia 5:24-25 (TB)  Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.
Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,

---} Tuhan mau kita lepas kan semua nya ..RELA Hidup nya saat Tuhan minta lepas kan ya lepas kan.. extreme dihadapan Tuhan.
Semua ketakutan.. kenyamanan..ke TIDAK Percaya an Harus RELA di lepas kan.
Krn ad bgtu banyak org masih tinggal dlm kenyamanan.. ga mau lepas kan ha dna harga DIRI nya..bahkan Uangnya utk Tuhan.. masih ad banyak yg hitung-hitungan..
"berkata - Ngapain sih doa Perang..ngapain sih capek-capek?"-- ini yg jadi menghalangi kita ..

bbrp Waktu lalu SEJAK 16-17 Agustus kita lakukan Terus menerus PEPERANGAN...
Sampai hari ini bahkan dan sejujurnya Badan juga ladang capek.. tapi ad sst yg sedang Tuhan ajarkan.. Tuhan PERSIAPKAN.. ad yg namanya Melatih Roh ..Kekuatan Roh.  dan ad yg namanya Latihan Kewaspadaan..Krn Iblis juga Akan lipatkaligandakan.. : Tipu Muslihat..Intimidasi.. Suara Dustanya..
Tuhan katakan " ambil Pedangmu dan kerat Potong Habis itu daging..nyamanmu..hobbymu..segala hal yg Membuat Nyaman"

-- Membunuh musuh.. menghabisi dan Menuntaskan ..

see :
1 Raja-raja 19:15-17 (TB)  Firman TUHAN kepadanya: "Pergilah, kembalilah ke jalanmu, melalui padang gurun ke Damsyik, dan setelah engkau sampai, engkau harus mengurapi Hazael menjadi raja atas Aram.
Juga Yehu, cucu Nimsi, haruslah kauurapi menjadi raja atas Israel, dan Elisa bin Safat, dari Abel-Mehola, harus kauurapi menjadi nabi menggantikan engkau.
Maka siapa yang terluput dari pedang Hazael akan dibunuh oleh Yehu; dan siapa yang terluput dari pedang Yehu akan dibunuh oleh Elisa.

---} artinya apa? ini adalah Generasi Elisa..sang Generasi Penuntas..
Ad yg namanya Roh Izebel.. Roh yg merongrong..Membuat Letih ..lemah..capek..lelah,
dan Elia ini blm selesai kan dgn Tuntas.
Apa yg tdk bisa di selesai kan Hazael akan dihabisi Yehu..Apa yg blm selesai Dr Yehu akan dihabisi di Tuntaskan oleh Elisa.

pesan nya apa? -- saat kita berkata capek.. nggak Kuat..males Ah....maka ini mrupakan bagian Dr serangan IBLIS.. kerjaan nya hanya menghembuskan sesuatu..dan saat kita MARAH..jengkel dan capek.maka bisa disusupi Roh ini..
waspada lah.... pekalah... counter balik.. kebaskan.....

-- saat kita merasa MARAH yg nggak mau di selesai kan.. bereaksi yg salah.. maka Iblis nya bisa pakai itu utk menuntut kita..Utk serang kita dan MMBUAT kita lemah...
kuncinya : bertobat..
Semua hal dlm hidup kita itu Tanggungjawab..kepercayaaan Tuhan dalam hidup kita ..dan ini BUKAN BEBaN..

testimony-Pada Waktu dlu Engkong dpt tugas di Amerika.. beliau bercerita pada Pa Agung-- ad suara yg masuk sblm berangkat ke Amerika.  Ad suara keluar : kamu ini kan usah semakin tua..tenaga ya udah ga spt dlu lagi.. ngapain ke Amerika capek2--? (usianya 75)-- cuaca nya juga lagi nggak bersahabat...
dan trnyata suara ini masuk ke Pikiran..dna mengIYAKaN... dan saat itu juga di pesawat kekuatan nya bener2 Drop.. spt ad sst yg nahan.
bahkan sampai di hotel pun blm dibereskan.. dan Iblis mulai HEMBUSKAN lagi : Yah.. HT senior diberi kamar yg kecil..ga menghargai"--
(Tapi mmng Engkong ini ajaib..Beliau nggak prnah Mengeluh.. )---
Iblis coba serang trus.. tiba2 beliau berkata " Tuhan..Aku ini kan hanya Hamba.. Dr DULU Hamba ga akan minta apa pun.tidur juga sendiri..ga masalah..appun itu Hamba terima"--
tiba2 itu suasana bisa Berubah.

AyiN Zayin -- juga berarti Bersujud ..spt Hamba.
Hari ini MARI waspada iii semua Jebakan.Intimidasi.kemalasan. yang Iblis coba HEMBUSKAN"..
datang dgn kerendahan Hati di hadapan Tuhan.

-- Mengeksekusi Musuh
see

1 Samuel 17:15, 48-50 (TB)  Tetapi Daud selalu pulang dari pada Saul untuk menggembalakan domba ayahnya di Betlehem.
Ketika orang Filistin itu bergerak maju untuk menemui Daud, maka segeralah Daud berlari ke barisan musuh untuk menemui orang Filistin itu;
lalu Daud memasukkan tangannya dalam kantungnya, diambilnyalah sebuah batu dari dalamnya, diumbannya, maka kenalah dahi orang Filistin itu, sehingga batu itu terbenam ke dalam dahinya, dan terjerumuslah ia dengan mukanya ke tanah.
Demikianlah Daud mengalahkan orang Filistin itu dengan umban dan batu; ia mengalahkan orang Filistin itu dan membunuhnya, tanpa pedang di tangan.

1 Samuel 17:51 (TB)  Daud berlari mendapatkan orang Filistin itu, lalu berdiri di sebelahnya; diambilnyalah pedangnya, dihunusnya dari sarungnya, lalu menghabisi dia. Dipancungnyalah kepalanya dengan pedang itu. Ketika orang-orang Filistin melihat, bahwa pahlawan mereka telah mati, maka larilah mereka.

---} Goliat ini tinggi nya 6 Hasta - 2,7 m.. 3 meter lah dan bawa baju zirah 57 KG. Tombak..matanya 7 kg..pedang nya bisa jadi 15 kg-20Kg..
ajaib ya Daud ya.. klo bukan Krn Kekuatan ROH yg BESAR ga mngkin.

latihan nya dengan. Singa dan Beruang..

ini bicara bahwa appun dlm hidup kita.yg terjadi didalam hidup kita itu adalah Latihan utk kita bisa jadi org yg dipercayakan banyak Hal...

spt Daud.. dia Lari sendiri utk hadapi Goliat.. dia ga teriak2 ke bgs israel..
Waktu Daud tau Goliat jatuh.. dia ambil Pedangnya Goliat..angkat Sendiri..dan di buat utk Menggal...
ini krn DAUD TERLATIH...

sbrp Besar kita mau dilatih..seberapa Besar kita mau minta ke Tuhan kekuatan ILLAHI nya utk memampukan kita...selesai kan Destiny..

bisakah kita Mengeksekusi semua kelemahan..kedagingan kita dengan. sekuat tenaga kita .. memaksimalkan kekuatan dan pedang yg Tuhan sudah Percaya kan.. ?

dengar .... ini Waktu Terakhir.. di jam ..Hari.. masa Terakhir... Apa kah kita punya Persiapan utk mengumpulkan KEKUATAN ILLAHI utk  Menyelesaikan segala Hal? Mengeksekusi...

-- Tuhan sudah sangat INGIN utk memberi kan...
kepada kita segala Hal...
tinggal bagian kita mau atau nggak lakukan ...?
Mau atau Nggak kita Melangkah pakai pedang kita utk bertindak...?
Mau nggak kita TANGKAP Hati Tuhan?
Tuhan akan bawa kita Next Level semua ad Di tangan kita.. keputusan kita .. MARI Bawa Hati dan Hidup kita Ke hadapan Tuhan..
TANGKAP yang ILLahi...
TANGKAP Hati Tuhan...

amin.

Komentar

Postingan Populer