BendaharaNya Tuhan



Ibadah Ark Of Christ
Senin, 3 Oktober 2016
Ev. Samuel Kristianto


Tuhan menyuruh kepada saya dan Youth Revival Bandung membeli tanah seluas 2,8 Hektar. Saya berkata “Tuhan duitnya dari mana ?” Tuhan berkata : Di Tahun Ayin Zayin ini Dia akan memanggil orang-orang yang mau dipakai untuk menjadi Bendahara-BendaharaNya Tuhan, Penghasil Uang bahkan Pabrik Uang. Tuhan akan memakai orang-orang ini untuk Penuaian Jiwa-Jiwa Yang Besar “Great Harvest.”

Tuhan memberikan kepada saya ayat Firman Tuhan dari Lukas 10 : 1 – 5 yang berkata : Pergilah Memberitakan Injil KerajaanNya kemanapun Tuhan suruh pergi, Jangan Membawa Pundi-Pundi, Katakan Kepada Orang Damai Sejahtera.

Secara Manusia Youth Revival Bandung dan Persekutuan Pilar Windu tidak mempunyai uang untuk membeli tanah seluas 2,8 Hektar, Namun ketika Tuhan suruh semuanya Tuhan sediakan.

Pada Tahun Ayin Zayin Ini Tuhan memerintahkan kita masuk ke dalam dunia karena kita diutus seperti domba ditengah-tengah serigala, Tanah itu sudah terbeli dan ada seorang yang bukan kristen sudah menjanjikan akan membangunkan gedung seharga 875 Miliar.

Saya diam dan tidak cerita sama Pak Daniel kakak saya, Tuhan yang mau untuk saya tidak cerita-cerita dan saya sebenarnya tidak mempunyai apa-apa dan tidak menyimpan uang sebesar itu.

Tuhan mau di Ayin Zayin ini Kita tidak mengandalkan kemampuan sendiri, jangan mengandalkan kekuatan dan cara berpikir kita. Tuhan mau kita duduk diam dan jangan memberikan pengumuman.

Janji Tuhan di Tahun baru Ayin Zayin ini adalah setiap janjiNya didalam hidup kita digenapi. Kita dipanggil Tuhan untuk menjadi BendaharaNya Tuhan di akhir jaman ini. Amin

Writer Resume : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer