Tahun Yang Ekstrim



Ev Stephanie Rachel Kristianto
Senin, 3 Oktober 2016
Ark Of  Christ Worship Service


Hari Sabtu, 1 Oktober 2016 Pak Daniel Menyampaikan Kotbah Di PD Pilar Windu tentang Pokok Anggur Yang Benar. Kita Carang-Carangnya di bersihkan Tuhan supaya menghasilkan buah.

Yohanes 15 Pokok Anggur yang benar ini menjadi landasan kita di tahun Ayin Zayin ini. Ada Pedang Tuhan yang dipakai untuk membersihkan hidup kita agar hidup kita semakin banyak menghasilkan buah.

Ada Pedang Tuhan yang digunakan untuk mematikan, membunuh, memusnahkan yang bukan dari Tuhan.

Beberapa minggu ini, kami membeli seekor anjing Poodle, kami memberi nama Oedel, anjing ini masih berusia sekitar 2-3 bulan, kami masih mengajari dan mendidik dia untuk buang air disatu tempat, memang sulit mendidiknya. Kenapa dididik demikian, agar anjing itu bisa dibawa ke ruangan yang lebih privasi lagi.

Demikian juga kita, kita melewati pendidikan Tuhan, dihajar Tuhan agar kita semakin indah dihadapan Tuhan, Tuhan membawa kita ke dalam ruang yang lebih privasi lagi berdua denganNya.

Ulangan 32 : 41 – 45 Tuhan berkata segala sesuatu ada masanya, setiap di tahun yang baru Tuhan sediakan berkat yang khusus buat anak-anakNya. Tahun kemarin kita berada di Tahun Ayin Vav yang artinya Tahun Patok, kita dipatok Tuhan, setiap hati kita dipatok olehNya.

Tuhan mematok dan memancangkan kemah kita, Dia yang memperlebar kapasitas kita, kemah kita diperluas supaya kita mengembang ke kanan atau ke kiri.

Tuhan mengatakan kepada saya bahwa tahun ini adalah Tahun Eksekusi. Kita bisa mengeksekusi semua yang sudah Tuhan sediakan bagi kita. Saya sudah melihat setelapak awan buat kota Bandung, Tuhan menyuruh kami Youth Revival Bandung dan PD Pilar Windu untuk memancangkan patok dan kemah kita diperluas. Tuhan menyuruh kami membuat sebuah gedung pertemuan di Soekarno Hatta, disitu saya tahu Tuhan mau melawat kota Bandung, sudah saatnya kota Bandung di Take Over dan jiwa-jiwa dipersembahkan kepada Raja kita. Saya tahu Revival harus terjadi di Kota Bandung.

Tahun Ayin Zayin ini adalah Tahun Mahkota, Pedang dan Patok. Tuhan sediakan Triple bonus buat anak-anakNya dan tahun ini juga adalah Tahun Penghakiman bagi anak-anakNya. Tuhan sedang menimbang dan menghakimi anak-anakNya. Jika hidup kita tidak berkenan dihadapan Tuhan kita akan kena pedang Tuhan.

Jika kita tidak berkenan di hati Tuhan, kita akan menjadi lawan Tuhan, kita mendukakan RohNya. Roh Kudus didukakan maka kita akan menjadi lawan Tuhan. (Yesaya 63:10 dan Efesus 4 : 30)

Masih banyak orang Kristen yang berada di titik abu-abu semuanya tidak jelas, namun saya memilih untuk memperkenalkan diri saya adalah orang kristen yang ekstrim. Kata Engkong Yusak berkata jika ikut Tuhan tidak boleh setengah-tengah, harus alami sendiri bersama Tuhan dan serius dengan Tuhan. Tidak kompromi dengan dunia.

Ayin Zayin adalah Tahun yang Ekstrim. Jika hidup kita berseberangan Tuhan maka kita akan menjadi musuh Tuhan. Kita harus Radikal hidup bersama Tuhan, Tidak Kompromi dengan Dunia.

Ini adalah Musim yang Ekstrim, kita harus mengambil keputusan untuk hidup radikal bersama Tuhan. Radikal adalah Hidup Disiplin Bersama Tuhan.

Saya sebelum menyampaikan kotbah ini saya mengambil waktu untuk menyendiri dengan Tuhan, saya tidur sendirian di Apartemen, disitu saya membaca Alkitab dan mendengarkan kotbah-kotbah seharian. Saya kembali Intim dengan Tuhan.

Saya tahu seringkali saya menyakitkan hati Tuhan, kita mengabaikan Tuhan bahkan cuek sama Tuhan. Melakukan pelayanan harus didasari Cinta akan Tuhan. Hari-hari ini kita harus hidup Radikal untuk Tuhan.

Sewaktu saya dimobil, saya mendapatkan lagu ini, saya ingin malam ini kita menyembah Tuhan bersama.

New Song :
Ku bawa yang terbaik bagimu
Sebagai Korban Cinta dari Hidupku
Ku berikan persembahan untuk kekasihku
Bukan yang sempurna namun segalanya
Inilah Segenap Hidupku...

Writer Resume : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

  1. mau tanya dong, itu judul lagunya apa ya. itu dapet lagunya dr CD nya ci ael ya? thanks. need lagunya soalnya, keknya mau di cover

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judulnya saya tidak tahu kalau Judul Albumnya Radikal Love coba ke Persekutuan Windu atau ad IG aelpurnomo

      Hapus
    2. Judulnya saya tidak tahu kalau Judul Albumnya Radikal Love coba ke Persekutuan Windu atau ad IG aelpurnomo

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer