Deklarasi Destiny Jakarta

*DESTINY*
*DKI JAKARTA - INDONESIA*


*Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, sesuai rancangan dan kehendak Bapa di sorga,

maka kami tetapkan dan perkatakan DESTINY dan MANDAT Provinsi DKI Jakarta, semua harus di eksekusi seperti ketetapan dan Tuhan Yesus mau.*

1. *Kerajaan Tuhan sudah ditegakkan, menguasai setiap jengkal wilayah darat laut dan udara di DKI Jakarta bahkan seluruh Indonesia. Hanya ketetapan dan hukum Tuhan Yesus yang berlaku buat Jakarta dan Indonesia. tidak ada hukum dan kebijakan lain*.

2. Setiap spirit mamon, kesombongan, kemarahan, kekacauan, perzinahan, lubang-lubang maut, *ditutup Darah Yesus. *Pedang Tuhan membelah jiwa dari roh, memotong jerat maut setiap orang akan melihat yang benar, murni dan ilahi.*

3. *Kami kawal pemerintahan yang dari Tuhan*, hanya orang-orang benar serta generasi Koresh, yang Tuhan pilih saja yang akan memimpin Indonesia. *Pemimpin yang hatinya berkenan, murni, adil, bersih, dan takut akan Tuhan.* tidak ada pihak-pihak yang menahan lawatan dan janji Tuhan turun.

4. Ini tahun ketetapan, tidak ada pihak-pihak yang bisa mengguncang, mencondongkan dan membatalkan yang Tuhan sudah tetapkan. *Tahun Kesempurnaan* sehingga semua keamanan, kekayaan, glorious terjadi atas Indonesia. Semua bagian di Indonesia di set untuk membawa lawatan terakhir Indonesia.

5. *Tidak ada bencana, tembok-tembok Jakarta ditegakkan kembali. Kita bangun kembali tembok Tuhan atas jakarta. Tembok perlindungan yang kuat kokoh, tinggi dan tebal. Tidak ada apapun yang dapat membahayakan penduduk dan keamanan Jakarta.*

6. Semua yang garang dan sombong sudah dihabisi dari Jakarta, sudah tidak ada lagi terorisme dan anarki, bahkan kabar akan perbuatan kekerasan. Kedar dan nebayot berbondong-bondong datang kepada terang Tuhan, dipersembahkan di atas mezbah Tuhan sebagai korban yang berkenan. Orang-orang yang yang menentang karena kasih karunia Tuhan akan diubah *jadi PAULUS PAULUS akhir zaman*.

7. Setiap penduduk DKIJakarta menjadi orang benar. Ini kota CINTA, panji-Nya atas Jakarta adalah CINTA. Gereja Tuhan bersatu, *cinta akan rumah Tuhan menghanguskan kota Jakarta*. Semua penduduknya makmur, hidup berkelimpahan. Dan Cinta menutupi  pelanggaran.

Jadi, genap, tuntas, dimeteraikan dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

AMIN 7X.

Ditetapkan dengan Cap Materai Kerajaan Sorga,
Tuhan Yesus Kristus

Komentar

Postingan Populer