Kesaksian Vincent Ivan Santoso

Ibadah Streaming
GBI Shekinah Temanggung
Minggu, 29 Oktober 2016
Vincent Ivan Santoso


Lukas 21 : 1-4
Lukas 21:1-4 (TB)  Ketika Yesus mengangkat muka-Nya, Ia melihat orang-orang kaya memasukkan persembahan mereka ke dalam peti persembahan.
Ia melihat juga seorang janda miskin memasukkan dua peser ke dalam peti itu.
Lalu Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang itu.
Sebab mereka semua memberi persembahannya dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, bahkan ia memberi seluruh nafkahnya."

http://www.bibleforandroid.com/v/b8d16378c9f2

Hari-hari ini saya diingatkan kembali mengenai Persembahan Seorang Janda. Minggu yang lalu ketika ibu Iin kotbah mengenai Mengenal Diri Sendiri.

Saya diingatkan kembali pada waktu tahun 2014 saya mengalami kekecewaan dan kepahitan kepada seorang pemimpin. Ada Salah Pengertian dengan orang tua saya.

Saya menjadi beku, saya tidak mau ke gereja lagi, tidak mau pelayanan bahkan saya mau murtad.

Ada satu titik yang membuat saya kembali pada pelayanan namun saya lakukan dengan rutinitas, tidak dengan hati.

Suatu hari acara di HS, engkong Yusak mendapatkan pesan Tuhan untuk semua pemimpin, junior dari setiap kota maju dan bertobat sama Tuhan, Saya ikut maju, semua tersungkur namun saya masih lihat kanan dan kiri.

Saya tidak merasakan apa-apa saya duduk di kursi, saya berkata dalam hati saya tidak bisa seperti ini saja.Tuhan ngomong saya harus mendatangi orang yang menyakiti saya, saya ke Toilet dan saya bertemu dengan orang itu. Saya berkata minta maaf namun hati saya belum beres.

Sampai Session Pak Agung, Ia bercerita bahwa iblis membawa kita sampai pada kejatuhan yg terdalam, baru dia buka mata kita. Mata kita ditutupi dengan intimidasi, merasa benar sendiri.

Saya menjerit Tuhan tolong saya yang tidak percaya ini. Saya belajar menyerahkan semua ego saya, cara berpikir saya yang salah.

Kita harus menyerahkan sama Tuhan hari demi hari. Amin

Resume Writer
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer