Destiny Joshua Ivan Tahun 5777



Destiny Joshua Ivan 5777
Minggu, 2 Oktober 2016




Dari segala yang baik yang dijanjikan n  TUHAN kepada kaum Israel, tidak ada yang tidak dipenuhi 1 ; semuanya terpenuhi. (Yosua 21 : 45)
1:45 Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana." (Lukas 1 : 45)

Tuhan Yesus Dua Ayat Diatas adalah Janji Tuhan yang diberikan kepada hambaMu Joshua Ivan Sudrajat. Hari ini Joshua hadapkan kepadaMu di Tahun Yang Baru 5777 Ayin Zayin, The Perfect of Blessing, The Perfect Of Year.

1.    Tuhan Pernah Memberikan Impian dan Nubuat melalui hamba Tuhan untuk memiliki Kebun Tanaman Hias dan Rumah Makan, sampai saat ini belum terlaksana.
2.   Tuhan pernah memberikan Nubuat untuk menjadi Bapa bagi anak-anak Yatim Piatu, sampai saat ini juga belum terlaksana. 
3. Tahun 2013 Tuhan memberikan JanjiNya bahwa Tuhan akan membawa saya ke Israel sama seperti ketika saya ke India, tanpa uang di saku 4.    4 Januari 2016 Tuhan memberikan perintah untuk berdoa buat Gosyen dan Tanah Kanaan yang baru saat ini belum Tuhan bukakan.
5.    Destinyku Menulis, Memasak, Membuka Panti Asuhan Ku serahkan padaMu Tuhan. 
6.    Keinginanku untuk melunasi hutang mama 180 juta, membayar 10.300.000 kepada orang. 
7.    Punya Rumah Sendiri dan Usaha Rumah Makan di Kota Gosyen Yang Baru.
7.   8. Punya Kebun Tanaman Hias Adenium dan Anggrek, jadi usahaku yang baru bersama Rumah Makan.

Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Jadi dan Genap Tuntas. Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin..

Jatiwangi, 2 Oktober 2016
By His Grace and His Granted

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer