Doa Hidup Dalam Ketepatan

13 Oktober

Doa Hidup Dalam Ketepatan

 

"Tuhan, aku berdoa sempurnakan semuanya Tuhan, Sungguh, tidak ada kegagalan, semua berjalan dalam ketepatan, semua hidup dalam anugerah Tuhan yang luar biasa, dan semua mengalami mujizat Tuhan.

Di dalam nama Yesus, ini minggu-minggu yang akan menghasilkan kegerakan yang besar, Hidupku sungguh masuk dalam jalur percepatan Tuhan yang sempurna, apa yang tidak aku duga Tuhan berikan dalam kehidupanku.

Terima kasih Tuhan, terima kasih, Engkau terus berbicara kepadaku Tuhan, buat aku mengerti akan isi hati-Mu, sungguh Engkau Tuhan yang baik, tidak ada rancangan Tuhan yang jelek, Engkau selalu memberikan yang terbaik bagiku. 

Tuhan, Roh Kudus, Engkau tolong aku, dengan hikmat, wahyu, dan pengertian dari pada-Mu. Bicara ya Tuhan, dari hati-Mu yang terdalam. 

Aku berikan segala kemuliaan hanya bagi Yesus, Tuhanku, demi nama Tuhan Yesus.

Amin. Amin. Amin.

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer