Ibadah Bahtera 10-10-16

Ibadah Bahtera Ark Of Christ
Senin 10-10-2016
Ev  Nany Susanty


Tahun ini adalah tahun belajar melakukan segalanya dgn hikmat. Hikmat adalah kebijaksanaan, kepandaian, punya potensi dan kekuatan yg berbeda di atas rata-rata.
Amsal 9:1
Untuk kita bisa belajar hikmat, kita hrs membangun itu dlm hidup kita, ada 7 tiang yg hrs dibangun itu membuat kita mampu menghadapi tahun ini.
1. Takut akan Tuhan dan mengenal Tuhan itu punya dua syarat, kita tdk bisa mencintai Tuhan dgn utuh sempurna, tp Tuhan berkata Tuhan hanya minta 75% utk kita bisa Takut akan Tuhan dan mencintai Tuhan dan 100% penuh taat kepada Tuhan, ketaatan selalu tdk mudah tp saat Tuhan lakukan sesuatu yg menyakitkan apakah kita tetap mengasihi Dia, takut akan Tuhan adalah permulaan dari Hikmat, kalau kita bisa lakukan ini membuat kita mengenal dan mengasihi Tuhan maka firmanNya berkata umur diperpanjang, ada hikmat bijaksana mengatur hidup kita, tahun tahun hidup kita dipertambah bicara banyak perkara yg ditambahkan.
Amsal 22:4 MSG
Tuhan akan membuat jln kita sgt mudah, ada kehormatan Tuhan bawa msk kita dlm hidup yg memuaskan dan tidak pernah Tuhan tinggalkan.
2. Belajar hidup masuk dlm kemurahan.
3. Rela diajar dan dikoreksi, belajar rela ditegur oleh siapapun karena Tuhan ingin ajarkan sesuatu dlm hidup kta
4. Tidak berhenti Belajar dan belajar
5. Berdamai dgn Allah dan sesama, jgn berontak dgn Tuhan dan selesaikan setiap masalah dgn sesama.
6. Kejar kepandaian, tdk dibatasi oleh apapun utk belajar menghadapi dunia ini dgn pengetahuan.
7. Kerajinan dan kerja keras, skill yg luar biasa, tekad dlm kerajinan.

Semua ini membuat kita hidup di atas rata-rata, mari selidiki masuk rencana Tuhan membuat kta mengerti untuk lakukan dlm hdp kta. Ada kemurahan dlm sesuatu yang Tuhan anugerahkan dlm hdp kta.

Ev. Nanny Susanty
Ibadah Bahtera, Bandung 10 Okt 2016.

Komentar

Postingan Populer