Milik Pribadi Tuhan

14 October

Milik Pribadi Tuhan


" Jangan kamu menyangkal bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan Pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan Orang Dari ayahnya, anak perempuan Dari ibunya menantu perempuan Dari ibu mertuanya,dan musuh Orang ialah Orang -orang seiisi rumahnya.
(Matius 10: 34-36)

Milik Tuhan itu merupakan hal Yang special di pandangan Tuhan, sehingga Dia memisahkan Dan mengkhususkan bagiNya Suatu umat Yang adalah milikNya sendiri. Dengan jelas dan Texas Tuhan menyatakan maksudNya untuk mengadakan pemisahan, Dan pemisahan itu datang dari pihak Tuhan. Demikian juga keinginan kita untuk memiliki harus berubah menjadi keinginan dimiliki.

Sudah sangat sering terjadi bahwa " musuh Orang ialah seiisi rumahnya." Jadi, mengikut Tuhan itu sangat tidak mudah, kita memerlukan segala Anugerah Yang tersedia di alam surgawi untuk terus mengikut Tuhan.

Masalahnya, seberapa besar Minat Dan kerinduan kita untuk menjadi murid Dan milik Pribadi Tuhan untuk disimpan sangat dekat dengan sang pemilik hidup kita?.

(Disalin dari Renungan Harian 'Dari Hati Sang Raja'oleh Pdt Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer