Next Level Kehidupan Yang Ilahi

Next Level Kehidupan Yang Ilahi

Pastor Steven Agustinus 

 

Saat saya memperhatikan kembali dan membaca ulang kisah Rasul Paulus memasuki kota Efesus, maka saya mendapati ada beberapa peristiwa - peristiwa besar yang terjadi di kota pemuja dewi artemis tersebut. Dua Diantaranya adalah :

1. Paulus membawa orang - orang bertobat di kota Efesus naik ke level yang baru, menjadi orang berkuasa dan berotoritas (Kis 19:1-12)


Apolos yang membawa ajaran pertobatan Yohanes pembaptis hanya bisa membawa jemaat Efesus menjadi orang baik saja. Itulah yang juga sedang banyak terjadi diantara orang Kristen saat ini. Hanya sekedar menjadi orang baik, dan merasa cukup akan label tersebut. Mata hati mereka seperti belum bisa melihat pengharapan besar yang terkandung dalam Kristus. Hal itu disebabkan karena orang Kristen saat ini masih terkoneksi dengan hamba - hamba Tuhan yang membawa takaran anugerah sebatas pertobatan dan membuat mereka hanya menjadi pribadi yang baik saja. Tetapi menjadi berbeda tentunya jika kita terkoneksi dengan hamba Tuhan yang sama seperti Paulus yang adalah Rasul. Sudah pasti keberadaan kita tidak akan berada di level orang baik saja, namun menjadi orang kegerakkan, terpandang, disegani, dan berotoritas menghadirkan Kerajaan Allah dimanapun kita berada. Itulah yang dialami oleh jemaat Efesus yang menggoncangkan Asia dengan kuat kuasa injil Kerajaan Allah.


Saya pribadi masih terus merasakan di dalam roh pergerakkan kaki orang - orang yang sedang berjalan meninggalkan para pemimpin gereja yang agamawi dan terus hidup secara manusiawi. Saya melihat mereka sedang menuju ke arah seseorang yang adalah pemimpin rasuli yang Tuhan tetapkan. Saat mereka terkoneksi dengan cahaya yang keluar dari pribadi tersebut, maka seketika mereka yang tadinya kecil langsung menjadi besar dan menjadi raksasa iman yang siap menaklukkan dunia.


2. Tumbangnya pemerintahan di udara, penghulu - penghulu, dan roh - roh jahat di langit kota Efesus.


Tidak bisa dipungkiri, disetiap kota mempunyai 'orang kuat'. Yang dimaksud orang kuat adalah orang - orang yang terkoneksi (mengikat perjanjian) dengan iblis wilayah dan membuka dirinya untuk menjadi portal para demons. Mereka itulah yang terus mengontrol atmosphere kota, suasana politik, juga perekonomian. Ada diantara mereka yang adalah pejabat negara, tetapi tidak sedikit juga yang adalah paranormal dan dukun - dukun wilayah.


Ketika Paulus masuk kota Efesus dan membangkitkan para murid yang berotoritas, maka hal tersebut langsung seketika menimbulkan kekacauan di dalam roh. Dimana para pemerintah diudara dan roh - roh jahat lari terbirit - birit meninggalkan kota Efesus. Sehingga ada banyak dari para ahli jampi dan paranormal meninggalkan kehidupan 'profesi' mereka dan mengakui bahwa Tuhan yang Paulus sembah jauh lebih berkuasa atas setiap nama yang dapat disebut !!


Saya percaya, itulah yang akan segera terjadi atas bangsa ini. Kebangkitan umat Tuhan yang bertekun dalam pengajaran rasul atas bangsa ini akan membuat orang - orang kuat atas bangsa ini menjadi sangat lemah. Dan segera meninggalkan kehidupan kejahatan mereka. Indonesia akan bebas dari pejabat korup, paranormal, dukun - dukun, dan para penyantet. Sebab terang Tuhan sudah terbit atas bangsa ini !! #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer