Tekun Menantikan Tuhan

----TEKUN MENANTIKAN TUHAN----

Ev Indriati Tjipto


"Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi."
( Wahyu 3:10)

Tekun menantikan Tuhan itu ibarat di jaman dahulu jika seorang raja haus, dia tidak perlu berkata saya haus. Dia hanya berkata: "Ehem" dan langsung hamba-hambanya menyediakan minum, langsung kipas disediakan. Bagaimana mereka dapat mengerti tanpa kata-kata yang diucapkan? Ada orang-orang yang sangat mengerti apa yang harus dilakukan. Seperti itulah yang namanya tekun menantikan dan demikian juga kita dengan Tuhan. Kita ini harus jadi hamba yang sampai seperti itu.

Pada suatu hari tiba-tiba saya mendapat penglihatan, terbayang wajah seorang ibu dan saya langsung BBM berkata tetap kuat dalam Tuhan, apapun yang terjadi, jangan kecewa. Ibu ini membalas dengan heran, bagaimana mungkin saya bisa mengerti apa yang terjadi dengannya? Ternyata ibu ini sedang siapkan koper karena mau bercerai dengan suaminya. Inilah adalah hari-hari dimana setiap hitungan detik itu sangatlah penting, kita harus tangkap yang dari Tuhan.

Kadang-kadang dalam hitungan detik tiba-tiba Tuhan berkata ambil berkatNya, lakukanlah itu, jangan ditunda. Sebab ini adalah hari-hari dimana kita harus menjadi orang yang memandang, yang melihat Tuhan dan langsung merespon tepat, maka saudara akan melihat hari-hari yang ajaib. Orang-orang seperti inilah yang akan diangkat Tuhan kalau Dia datang yang kedua kalinya.

(Ev. Mikhael Indriati Tjipto)

Komentar

Postingan Populer