Deklarasi Untuk Bangsa Indonesia

DEKLARASI  utk Bangsa Indonesia 🇮🇩


Dalam Nama Tuhan Yesus, dengan otoritas yang kami terima dariNya, dan dengan kekuatan kuasaNya, kami mendeklarasikan bahwa:

1. Tidak ada kerusuhan di Jakarta dan Indonesia baik pada hari Jumat, 4 November 2016, maupun pada hari-hari sebelum maupun sesudahnya. Jakarta ada dalam proteksi Tuhan yang sempurna.

2. Ada pasukan malaikat yang berjaga-jaga dan ada tudung darah Yesus yang menyelubungi seluruh anak-anak Tuhan di kota Jakarta . Ada covering yang sempurna untuk seluruh keluarga kami, sekolah kami, tempat usaha kami, tempat kami bekerja, dan seluruh properti kami.

3. Segala sesuatu yang bersifat anarkis dan setiap orang yang bermaksud jahat di Jakarta dibungkam dan dibatalkan. Setiap roh-roh jahat yang berusaha menyulut api kemarahan dan kekerasan diikat dan dibuang ke jurang maut. Tidak ada roh kecelakaan, tidak ada roh maut, tidak ada roh kerusuhan, tidak ada roh kemarahan. Semuanya diganti dengan damai sejahtera, sukacita, ketenangan dan kelemahlembutan yang dari Tuhan. Setiap niat jahat dibatalkan dan digagalkan, di dalam nama Tuhan Yesus.

4. Tidak ada otoritas dari roh apa pun yang boleh berkuasa di kota Jakarta, selain dari Roh Tuhan sendiri. Tuhan yang bertahta di atas kota Jakarta dan meluputkan anak-anak Tuhan dari segala marabahaya, karena ada tapal batas darah yang mengelilingi anak-anak Tuhan dan segala miliknya.

5. Ada proteksi yang sempurna untuk Presiden Jokowi dan Gubernur Ahok dan semua jajaran pemerintahan yang dipilih oleh Tuhan. Kami percaya ini saatnya pembalikan keadaan terjadi, saatnya Indonesia dipimpin oleh orang-orang pilihan Tuhan, dan saatnya Indonesia masuk masa keemasan. Kampanye dan Pilkada berlangsung dengan aman, karena Tuhan Yesus Kristus yang memegang kendali atas segala sesuatu yang terjadi. Kami percaya tidak ada satu pun yang terjadi diluar kendali Tuhan.

Dalam nama Tuhan Yesus.
Amin (12x) !

Komentar

Postingan Populer