Suara Mengguntur Dari Langit

Saat saya mendoakan moment rencana diadakannya demo besar-besaran tgl 4 Nop, Roh Kudus memberikan ayat berikut sebagai tuntunan untuk berdoa & melakukan deklarasi/nubuatan:

1 Sam.7:10,12-13 Sedang Samuel mempersembahkan korban bakaran itu, majulah orang Filistin berperang melawan orang Israel. TETAPI PADA HARI ITU TUHAN MENGGUNTUR DENGAN BUNYI YANG HEBAT ke atas orang Filistin dan mengacaukan mereka, sehingga mereka terpukul kalah oleh orang Israel.
Kemudian Samuel mengambil sebuah batu dan mendirikannya antara Mizpa dan Yesana; ia menamainya EBEN - HAEZER, katanya: "SAMPAI DI SINI TUHAN MENOLONG KITA."
Demikianlah orang Filistin itu ditundukkan dan tidak lagi memasuki daerah Israel. Tangan TUHAN melawan orang Filistin seumur hidup Samuel.

Saya percaya, inilah yg menjadi suara Roh bagi kita semua:
"Selama ini engkau terus berdoa dengan tekun. Ada banyak permohonan & seruan yang datang ke hadiratKu. Inilah saatnya Aku bertindak untuk menjawab doa-doamu.
Musuh sudah menetapkan satu hari untuk memulai penyerangan atas bangsamu; tapi karena doa-doamu, Aku membalikkan rencana jahat musuh justru menjadi kebaikan bagimu. Pada hari yang sudah musuh tetapkan, Aku justru bertindak! Bersatu jalan mereka bergerak untuk menyerbu, bertujuh jalan Aku akan membuat mereka berlari dari padamu. Aku akan mengguntur di atas mereka & mengacaukan mereka! Seluruh rencana & rancangan jahat mereka akan Aku buat jatuh di atas kepala mereka sendiri...!
Ada banyak sumpah serapah, caci maki & kata-kata kutuk yang selama ini sudah mereka ucapkan melawan hambaKu. Aku akan membuat mereka sedemikian terpojok & ketakutan sehingga mereka akan menarik kembali ucapan mereka. Mereka akan sedemikian sibuk untuk melakukan berbagai klarifikasi atas pernyataan & perkataan yg mereka ucapkan sendiri.
Aku membuat kekacauan diantara mereka sendiri; mereka akan saling 'menusuk, menyalahkan & menyerahkan' temannya sendiri demi untuk bisa menyelamatkan dirinya sendiri.
Akan tiba waktunya orang banyak akan berkata, Sungguh ini adalah perbuatan Tangan Tuhan dari orang benar itu..."

Tuhan akan terus menggembosi momentum yg dimanfaatkan oleh orang-orang fasik yang berniat menunggangi acara demo & menciptakan kekacauan atas Jakarta. Bahkan kekuatan alam akan ikut berbicara & menyatakan bahwa Tuhan tidak pernah merestui rencana jahat mereka atas Indonesia.
Sebaliknya, melalui demo yang ada, jadi tercipta momentum baru untuk orang-orang benar 'memukul balik' semua rencana jahat yg selama ini dirancangkan untuk menurunkan/mengganti Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika & NKRI dengan kekhalifahan versi garis keras...

Bapa aku berdoa, biar kemenangan yg sudah Engkau berikan kepada kami dapat terus kami pertahankan; bahkan dapat kami kondisikan untuk tidak akan pernah muncul gangguan atas Indonesia dari kelompok garis keras tersebut sekali utk selamanya...
Kami deklarasikan, para anggota legislatif akan jadi tercelik matanya dan melihat bagaimana ular yang selama ini mereka biarkan hidup, sudah mulai bertumbuh besar, mulai mengganggu & bahkan mengancam kelangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila & Ke-Bhinneka-an yg selama ini sudah terbangun dengan baik... Aku memutuskan segala bentuk ikatan emosi, segala bentuk penipuan dari roh agamawi dan aku deklarasikan, di dalam nama Yesus, biar Tuhan mencelikkan mata hatimu dan engkau akan mulai melihat perlunya langkah yang drastis & dramatis untuk memotong issue SARA atas bangsa ini... Kami berdoa, kami deklarasikan, dari komisi 3, legislatif kami, muncul suatu gagasan untuk dibuatnya UU ANTI SARA di Indonesia.
Didalam nama Yesus, untuk seumur hidup kami, tidak akan ada lagi orang-orang, institusi, pejabat ataupun opini tentang SARA yang bisa hidup di bangsa ini. Waktunya sudah tiba, bahkan jika ada pejabat pemerintah yang menterapkan suatu aturan berbau SARA, dengan segera orang tersebut akan dianggap melanggar konstitusi & segera ada dalam posisi sebagai musuh rakyat....
Terjadilah....!

#AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer