Doa Bawa Korban Persembahan

24 November

Doa Bawa Korban Persembahan

Tuhan Aku Mau bereskan hatiku ,

semua yang Belum di bereskan ,

bereskan Hari ini Tuhan.

Otoritas-Mu Akan Turun

dengan kuat dalam kehidupanku.

Aku percaya anugerah-Mu yang besar meliputiku.

Aku berdoa siapkan Aku Tuhan.

Aku juga Mau bawa korbanku , Engkau bicara apa dan berapa

yang Tuhan Mau, biar Aku Lakukan dalam ketaatan

dan dengan sukacita, karena Aku tahu yang Kauberikan

tidak pernah sebanding dengan

apapun yang Aku bawa kepada-Mu.

Terima kasih Bapa.

Aku minta berkat Tuhan dan penyertaan Tuhan,

dan proteksi Tuhan yang kuat.

Siapkan Aku Tuhan, karena Aku tahu

sesuatu yang besar menantiku.

Jadikan Aku Siap dengan pengurapan raja-raja di atasku,

untuk maju Bergerak dalam peperangan Rohani

mentransformasi kotaku untuk kemuliaan Nama-Mu.

Berkat yang terbaik buat hidupku.

Di dalam Nama Tuhan Yesus, Amin!

Disalin dari Renungan Harian "Dari Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer