He Is Coming Back

= HE IS COMING BACK =
Ps. Hengky Kusworo
Ev. Hadassah Gloria Purnama
Faceless Generation
23 November 2016


Hadasah Gloria Purnama :
Ketika  Tuhan datang yang diangkat adalah orang2 yang punya meterai di dahinya. Apa yg harus kita lakukan untuk terima  tanda itu?

* Ketaatan (ulangan 11:13-18 ; Ul 11: 24-28)
ketaatan  bukan  karena terpaksa tapi  karena cinta kita kepada Tuhan, karena relationship  kita dengan Tuhan dan Roh Kudus.
Sasa dulu  sering mencoba seperti PAP yg  bergumam  saja/mbatin aja Tuhan mengabulkan permintaan PAP. Sasa mencoba sampai  ribuan  kali  bahkan tidak  hanya  bergumam  sampai bicara  dan  teriak  ke Tuhan tapi tidak  ada  hasilnya.

Sampai  saat  Kkr di temanggung  dlm  perjalanan sasa denger  kotbah  PAP, kalo kita doa  minta  sesuatu  apakah kita  punya  cadangan emas  di surga?
Ternyata  cadangan  emas  PAP byk  di  surga, sehingga  ketika butuh  sesuatu, meskipun cuma bergumam  Tuhan mengabulkan.

Setelah  selesai kkr  di Temanggung  sasa kepingin beli sepatu, sasa  cuma ngomong dalam  hati tiba2 ci Ribkah tanya; sa,  ukuran sepatu brp? mau  yg mana?

Ketika  kita dihadapkan pada pilihan  yg sulit dan  kita  lebih memilih Tuhan maka cadangan emas kita akan  bertambah banyak.  Sebelum  itu  sasa menghadapi  pilihan  yg sulit, pilihan  yg  sulit  adalah  ketika kita  dihdpkan  dengan  pilihan manusia, apakah kita  lebih  pilih nurut  Tuhan  atau  tdk. sasa sampai  nangis2 untuk  lebih pilih  nurut  Tuhan.

Ps.Hengky Kusworo :

Undangan Raja  sdh  sampai  di jalan2,  kmrn  wkt  sasa  ultah ada  73 org  yg  dibaptis  terima Tuhan Yesus.

Syarat  untuk diangkat :

1. Harus pakai  baju  pesta  (wahyu 19:7)
kain  lenan halus   adalah perbuatan2  yg benar.

2. Punya cadangan  minyak
Jgn  spt  5 gadis  yg  bodoh. Minyak  adalah sesuatu yg kita bayar  selama  ini, banyak  doa, baca firman, difitnah  org. Ketika difitnah  org  jgn  marah  krn  itu mbayar  paling  murah, drpd  kita ditinggal  tdk  diangkat Tuhan.

Ada  kesaksian pdt Afrika  yg dibawa  ke  surga, ingin  ketemu PAP, tdk  diijinkan malaikat, krn
PAP ada  di  surga tingkat  atas. Seperti  yg dikatakan P. Yusak , kalau org  yg  levelnya tinggi bisa  turun ke  tingkat bwh ketemu  org2 di  level  bwh, tapi org2 di  tingkat  bwh  tdk  bisa ke  atas  krn kemuliaannya beda. PAP  adalah seorang penabur yg hebat, sampai akhir  hidupnya ditabur  untuk Indonesia  & bangsa2.

3. Talenta (potensi, bakat/harta  kita)
1Talenta =34 kg, skrg  sekitar Rp.17.906.984.000,00  itu jumlah yang  besar, krn  itu Tuan yg empunya talenta  marah kpd hamba yg  tdk menjalankan talentanya.
Kedatangan Tuhan Yesus  spt adat pernikahan org Yahudi, ketika  tunangan, ortu  mempelai laki2 sdh bayar  mempelai wanita, kemudian mempelai laki2 akan pulang ke  rmhnya untuk  mempersiapkan  rumah dan  pesta untuk  mempelai wanita.   Mempelai wanita harus menunggu  selama  1 thn, tdk boleh  bertemu dan tetap  setia.
Tuhan Yesus yg  pilih  kita, bukan kita yg  memilih
Tuhan Yesus  sudah  bayar  kita lunas .
Yg menentukan kapan mempelai laki2 menjemput adalah bapaknya. Oleh krn itu Bapa di Sorga  yg menentukan kapan
Tuhan Yesus  datang menjemput kita.

Mempelai  wanita sebenarnya sdh tau kalau  mempelai  laki2 akan dtg menjemputnya. Ketika mempelai laki2 akan dtg  akan ada  suara yg  ramai, sorak-sorai "mempelai datang -mempelai datang!"  Suara yg  ramai  itu adalah hamba2 Tuhan yg mengabarkan kedtgan Tuhan yg sdh  sangat  singkat, kesaksian2 anak2 / org2 yg  bertemu  dgn Tuhan, rapture dan suara tiupan sofar  yg terdengar  di bbrp negara  di dunia.

Bagi org  yg  berjaga2 kedatangan Tuhan bukan seperti pencuri, krn  kita  telah  siap sedia.

Maaf  jika  ada kekurangan / penulisan yg salah Tuhan Yesus memberkati  kita semua (Eyw)

Komentar

Postingan Populer