Herodes Mati

Herodes Mati
GBI Shekinah
Kamis, 17 November 2016
Pdt Petrus Hadi


mari buka
Keluaran 3:19-22 (TB)  Tetapi Aku tahu, bahwa raja Mesir tidak akan membiarkan kamu pergi, kecuali dipaksa oleh tangan yang kuat.

Tetapi Aku akan mengacungkan tangan-Ku dan memukul Mesir dengan segala perbuatan yang ajaib, yang akan Kulakukan di tengah-tengahnya; sesudah itu ia akan membiarkan kamu pergi.
Dan Aku akan membuat orang Mesir bermurah hati terhadap bangsa ini, sehingga, apabila kamu pergi, kamu tidak pergi dengan tangan hampa,
tetapi tiap-tiap perempuan harus meminta dari tetangganya dan dari perempuan yang tinggal di rumahnya, barang-barang perak dan emas dan kain-kain, yang akan kamu kenakan kepada anak-anakmu lelaki dan perempuan; demikianlah kamu akan merampasi orang Mesir itu."

--> bbrp Waktu yg lalu Saya bermimpi dgn Tulisan yg aneh " Herodes MATI"-- dan bbrp Waktu ini melihat Situasinya INDONESIA yg mmbuat Hati nggak enak..

selasa Pagi lalu.. Saya bermimpi..Ad Suara TUHAN. berkata " Tangan ku Yg Kuat akan mengalahkan Mesir.. Mengalahkan Firaun"--

dan Saya pelajari.. saat kapan itu?
adalah saat MuSA ad ..
Firaun -- artinya Merampas.. Dia Merampas Hidup Bgs Israel..

dan saat saya renungkan.. Saya mau berkata " Hati2 dgn Medsos.. yg pting Doa lakukan PEMBALIKAN  dna Percaya TUHAN. akn buat Mujizat.

Apa yg mmbuat MuSA berani Melangkah?
resikonya Besar..Sampai NYAWA.. ini butuh perjuangan... kenapa Deal dna Mau?Krn MuSA lihat ada yg namanya PERJANJIAN...

Kita akan lihat  Janji DAN Cinta Tuhan atas Indonesia akja terjadi..Tuhan yg akan HABISI ..
ini akan Tergenapai.. mari PERCAYA mari imani .. mari PERCAYA.. sekali lagi PERCAYA...

Lakukan bagian kita ..
see...
Yeremia 29:7 (TB)  Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

INILAH BAGIAN YG HARUS KITA LAKUKAN..
-----USAHAKAN LAH... DAn BERDOA..

USAHA : Apa itu ? Hari Merendahkan Diri...
Musuh kita adalah Roh Firaun.. bukan negara ..Bukan gereja.. dan yg lain.. Tapi Roh DIUDARA yg nggak suka INDONESIA Kuat dan Penuh Kejayaan...
contoh : kami Lakukan bbrp Waktu lalu tgl 17 Agt .  16 Agt ---menjelang 17 Agt kami Doa. Di bbrp Titik ..70Org lakukan..
dna dgn Tim Semarang FG kami doa ke tempat org meramal dan Membatalkan..

Resume : Iklas Sasono

Komentar

Postingan Populer