Shallom Memenuhi Indonesia

Janji Tuhan Buat Indonesia


Yesaya 21:14, 16-17 (TB)  Hai penduduk tanah Tema, keluarlah, bawalah air kepada orang yang haus, pergilah, sambutlah orang pelarian dengan roti!
Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.
Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya."

http://www.bibleforandroid.com/v/7a4b293f2b87

Pagi ini Tuhan memberikan Rhema Dalam Yesaya 21:14, 16-17. Didalam Ayat 14 Saya ingat peristiwa pertama kali Demo di Jakarta beberapa minggu yang lalu ada sekelompok Ibu-ibu keluar dari Gereja Katedral membagikan makanan dan minuman. Ini seperti didalam Yesaya 21 : 14

Besok adalah 4 November dimana semua Orang-orang bersatu menaikkan doa untuk bangsa Indonesia. Kita adalah Anak-Anak Tuhan yang diberi mandat dan otoritas untuk membalikkan keadaan.

Apabila mereka merencanakan yang jahat untuk bangsa Indonesia, Tuhan membalikkan keadaan dan mereka-rekakan untuk kebaikan dan memberi makan bangsa ini.

Kejadian 50:20 (TB)  Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.

http://www.bibleforandroid.com/v/8f68fb65cf5a

Tuhan berkata kemuliaan Kedar telah pudar dan jumlah mereka sudah sangat kecil.

Yosua 1:3 mengatakan setiap jengkal tanah yang kamu injak Ku serahkan padamu. Kita sudah mengelilingi 34 propinsi, semua karena Tuhan memberikan AnugerahNya.

Tuhan berkata : "Kuatkan dan Teguhkanlah hatimu, Jangan Takut !" Tuhan yang memimpin kita dan Indonesia ada didalam tanganNya. Besok adalah Hari Raya Purim, Hari Pembalikkan Keadaan, Dimana semua Orang-orang yang bermaksud jahat akan disulakan seperti Haman. Jangan goyah, bangkitlah para Mordekhai-Mordekhai, Ester-Ester, Daniel-Daniel, Yusuf-Yusuf. Kita pasti bisa dan Indonesia penuh Kemuliaan Tuhan. Amin.

Jatiwangi, 4 November 2016
By His Grace
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer