2017 Sebagai Tahun Terobosan Ilahi

Dalam salah satu kesempatan pelayanan di satu kota di Jawa Tengah, saat saya mempersiapkan diri untuk berkhotbah, ada satu pernyataan Roh yang saya terima:
"Sekali lagi Aku akan mencurahkan RohKu atas gereja-gerejaKu. Aku akan mengembalikan suaraKu untuk kembali diperdengarkan didalam gerejaKu. Sekali lagi suaraKu akan memberi arahan, memberi tuntunan & menyatakan kehendak kedaulatanKu atas perseorangan jemaat, atas sekelompok orang bahkan atas bangsa-bangsa yang mau menyendengkan telinga mereka kepadaKu.
Tahun 2017 ini akan menjadi masa dimana berbagai terobosan Ilahi akan banyak terjadi atas mereka yang mau menyendengkan telinganya kepada arahan suaraKu. Disetiap ibadah - bahkan dalam kehidupan sehari-hari, suaraKu akan terus datang atas umatKu. Aku akan mengkonsolidasi & mensinergikan mereka yang mau membuka telinganya kepadaKu.
Dari timur, dari barat, dari utara dan selatan, Aku memanggil & mengambil semua yang hatinya tertuju kepadaKu. Aku membawa mereka untuk mengalami terobosan, kemenangan & perubahan besar disetiap aspek kehidupan.
Mereka yang membuka telinganya kepada suaraKu akan alami bagaimana RohKu menuntun & memposisikan diri mereka untuk ada pada posisi yang selalu berkemenangan & posisi untuk mempengaruhi orang banyak.
Aku sedang membangun umatKu untuk berfungsi menjadi TubuhKu di bumi ini. Waktunya sudah tiba untuk bangsa-bangsa bahkan raja-raja datang kepadaKu - mereka akan menerima tuntunan, hikmat & arahan-arahanKu melalui gerejaKu. Inilah waktunya untuk Aku memposisikan gerejaKu pada posisi yang terhormat, disegani & dicari-cari karena gereja telah berfungsi menjadi solusi bagi bangsa ini. Ada banyak permasalahan besar atas bangsa ini akan terselesaikan begitu saja saat gereja berseru-seru kepadaKu. KedaulatanKu akan bermanifestasi atas bangsa-bangsa karena seru doa dari gereja...
Ada banyak niat & usaha jahat sedang dirancang untuk mengacaukan bangsa ini. Tapi karena doa & seruan dari gerejaKu, semua niat jahat tersebut Aku balikkan menimpa mereka yang merancangkannya. Aku mengasihi bangsa ini. Aku memiliki rancangan yang besar untuk bangsa ini. Indonesia akan Aku tinggikan diantara bangsa-bangsa...
Mulai hari ini, pastikanlah engkau terus menyendengkan telingamu kepada suaraKu. Jangan terjebak untuk terus memperhatikan berbagai fakta yang ada didepan matamu. Teruslah mengarahkan fokus mata hatimu hanya kepada suaraKu dan engkau akan selalu menikmati realita dari kerajaanKu yang tak tergoncangkan itu" #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer