Pesan Tuhan 20 Desember 2016

Pesan Tuhan 20 Desember 2016
Nabi Sadhu Sudhar Selvaraj


20 desember 2016

Tuhan kita sudah sangat sangat segera utk datang kembali!
itu tugas dan tanggung jawab kita utk mempersiapkan diri akan kedatanganNya.
hati-hati!
Tuhan Yesus sudah mengucapkannya berkali-kali!
Aku akan datang tiba-tiba,
tiba-tiba disaat kamu tidak memikirkannya, Dia akan datang tiba-tiba.

INI BUKAN WAKTU UTK MENJADI SANTAI, INI BUKAN WAKTU UNTUK TIDUR DAN BERISTIRAHAT, kita bisa rilex, tidur nanti didalam kerajaan surga.
Ketika peperangan rohani akhir zaman sudah selesai.
INI WAKTU UNTUK BANGKIT, DAN PAKAI KEBENARAN, GUNAKAN SENJATA FIRMAN TUHAN, DAN PAKAI PERLENGKAPAN SENJATA TUHAN DAN MELAWAN SEMUA KEHENDAK DAN RENCANA MUSUH/IBLIS.
DI WAKTU SPERTI INI TEROMPET TUHAN SUDAH DIPERDENGARKAN KEPADAMU melalui program youtube ini.

TUHAN YESUS  secara spesifik memerintahkan kami utk kami meniup sangkakala/terompet kedatangan TUHAN YESUS sehingga mempelai Kristus dapat mempersiapkan diri dan menjadi siap utk kedatanganNya.

sodara-sodariku, ketika Tuhan Yesus memerintahkan pekerjaan ini kepada saya, Tuhan Yesus menumpangkan tanganNya atas saya dan membuka mata rohani saya/spiritual eyes. mata rohani sy terbuka dan sy melihat Allah yg hidup, Dia menompangkan tanganNya atas kepala saya dan berkata hari ini Aku mentabiskanmu dan memisahkan hidupmu untuk menjadi NABI bagi bangsa-bangsa.
saya tidak pernah mengerti arti kata-kata itu bahwa Tuhan berbicara 25 tahun lalu.

Tuhan katakan Aku tabiskan dan pisahkan kamu menjadi nabi atas bangsa-bangsa pergi dan persiapkan mempelaiKu utk kedatanganKu.
itu tugas pertama yg diberikan kepada saya.
setelah itu saya berdoa bersama dengan kelompok orang percaya dan ada 1 orang saudara yg dipenuhi Roh Kudus dan memiliki karunia bernubuat dan dia mulai berkata kpd saya, oh brother Sadhu saya melihat penglihatan skrg, di dlm penglihatan sy melihat Tuhan Yesus Kristus dengan bendera putih ditanganNya, Dia datang mendekat dan memberikanmu bendera itu, temen saya itu berkata Roh Kudus membuat sy mengerti arti dari hal itu bendera putih merepresentatikan KEKUDUSAN, Tuhan memanggilmu utk menjadi pemenang dan utk pergi memproklamirkan kekudusan Tuhan dan mempersiapkan bangsa-bangsa dan gereja Tuhan utk kedatangan Tuhan Yesus Kristus.
ini terjadi pada tahun 1983.
setiap fase hidup saya, pesan ini yg saya sampaikan Tuhan Yesus akan datang kembali.

tahun 1996, Tuhan Yesus mengirim saya ke bangsa Nepal dan Dia berkata pergi dan persiapkan mempelaiKu orang Nepal untuk kedatanganKu.
lalu pada tahun 1997 Tuhan Yesus membuka pintu kpd saya utk melayani orang china di amerika dan taiwan dan lagi pesan spesifik yg Tuhan Yesus berikan kepada saya pergi dan persiapkan My Taiwanese and Chinese Brides utk kedatanganKu.

sy percaya ini tahun 1997, bulan oktober saya sedang berlutut di New York beberapa jam sebelum sy terbang ke California.
ketika berdoa mata rohani sy terbuka dan sy melihat Tuhan Yesus Kristus berdiri disamping sy, sama sperti saudara sekarang melihat sy berdiri didepan anda.
sekali lagi Tuhan minta sy utk berlutut dihadapanNya, Tuhan menompangkan tanganNya di kepala saya dan berkata Aku special memerintahkanmu utk mempersiapkan mempelai chinaKu utk kedatanganKu katakan Aku datang segera.
ajari mereka akan tanda-tanda yg terjadi menjelang kedatanganKu yg Aku ucapkan melalui FirmanKu.
kasih tau tanda demi tanda yg akan terjadi dan Aku akan segera datang kembali.
dari waktu itu sampai hari ini ke gereja china, sy selalu menyatakan pesan kedatangan Tuhan.
bahkan di acara seminar/konfrensi kami di India, pada hari terakhir di setiap pertemuan
sy selalu sampaikan akan kedatangan Tuhan Yesus Kristus utk yg kedua kali.

SODARA-SODARIKU, PERISTIWA TERBESAR/ GREATEST EVENTS yg akan terjadi di Akhir Zaman ini adalah kedatangan Tuhan Yesus yg akan segera terjadi.
gereja harus siap utk kedatangan Tuhan Yesus Kristus, bangsa-bangsa harus menjadi siap utk kedatangan Tuhan Yesus Kristus.
kamu secara individu harus jadi siap utk kedatangan Tuhan Yesus yg kedua kali.
jangan ada yg menyia-yiakan kehidupan rohani mereka.

INGAT SATU HAL KETIKA KAMU SELAMAT, ITU BERARTI TIDAK SELAMANYA KAMU SUDAH SELAMAT.
DIA YANG SETIA SAMPAI AKHIRNYA, HANYA DIA YG AKAN DISELAMATKAN.
ini sangat jelas disampaikan oleh Tuhan Yesus Kristus dalam
Matius 24:13  Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.

pesan ini keluar langsung dari mulut Tuhan Yesus, jika kamu tidak bertahan sampaIi akhirnya tidak perduli sebrapa lama kamu jadi orang Kristen kamu tidak akan diselamatkan.
banyak orang sperti kamu, kamu lahir dan dibesarkan di keluarga kristen atau keluarga katholik, waktu kecil kamu pergi ke gereja, tapi ketika engkau dewasa engkau meninggalkan Tuhan yg kamu sembah.

tahun 1996 ketika saya pertama kali pergi ke Nepal saya berjumpa group asing dari eropa.
di bus itu sy berkenalan dgn 2 org eropa.
1 orang german, 1 lagi anak muda dari belgia.
mereka sudah ke nepal berkali-kali, tapi ini adalah yg pertama kali utk saya jadi kami memutuskan utk tinggal bersama di suatu hotel.
orang german ini adalah dokter praktek jadi kami berdiskusi sputaran dunia kedokteran, dia pergi ke bbrp tempat selama 3 bulan lalu memutuskan utk liburan di gunung di nepal.

lalu suatu hari sy menceritakan kpdnya pengalaman pertobatan sy dari seorang imam Hindu menjadi Imam bagi Kristus.
saya bertanya apa yg menjadi agamanya, dia berkata saya agama budha. sy terjejut knp? karna kita orang timur diajari bahwa semua orang kulit putih adalah orang kristen.
itu yg kami pikirkan, karna injil disebarkan ke orang timur oleh orang kulit putih. makanya kami berfikir demikian.

jadi sy terkejur lalu bertanya kepadanya bagaimana mungkin?
lalu dia cerita ketika kanak-kanak, orang tuanya membawa dia ke gereja, dan dibaptis waktu masih kecil lalu dia bertumbuh pergi ke gereja.
tetapi pd waktu memasuki masa remaja dan pemuda dia meninggalkan gereja dan mulai belajar agama budha, singkat cerita pada waktu hari terakhir 7 hari kami bersama di Nepal, dia menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya.

tetapi jika saat itu dia tidak menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat pribadinya, meskipun dia lahir sbg orang kristen dan memilih budha. dia tidak diselamatkan.
(dia yg bertahan sampai akhirnya akan diselamatkan)
sekali kamu selamat tidak berarti kamu akan selamat utk selamanya. karna kamu sudah melempar keselamatanmu.

SODARA-SODARIKU JIKA KAMU SUDAH MENINGGALKAN TUHAN YESUS, BERTOBAT KEMBALI KEPADANYA SEKARANG!
jangan salahkan gereja, jangan salahkan pengkotbah, jangan salahkan orang lain karna kamu mencintai dosa dan meninggalkan Juru selamatmu yg telah mati berkorban utkmu.

manusia punya kekurangan, tidak perduli seberapa besar orang itu, Tetapi Tuhan Yesus Kristus adalah Allah yg hidup dan sempurna yg tidak melakukan dosa.
Imamu berasal dari Tuhan yg hidup! bukan dari manusia manapun.
arahkan pandanganmu kepada Tuhan Yesus Kristus, arahkan pandanganmu kepada Salib Kristus maka kamu tidak akan gagal.
bertobat dari jalanmu yg jahat sekarang!
bertobat dari meninggalkan Tuhan Yesus sekarang!
dan serahkan hatimu kembali kepada Tuhan Yesus Kristus sebab hanya Yesus yg bisa menyelamatkanmu sbab YESUS AKAN DATANG KEMBALI DENGAN SANGAT SEGERA!
apakah kamu siap?

maukah kamu menyerahkan dirimu kepada Tuhan Yesus Kristus?
mari bangkit dari kursimu, dan berlutut sekarang, taruh tanganmu di hatimu skrg.
dan sy akan berdoa hatimu yg jahat dan keras sperti batu akan disingkirkan dan kamu akan memiliki pikiran Kristus.

doa:
Tuhan Yesus liat setiap orang daripada mereka yg berdoa bersama saya skrg, aku berdoa singkirkan hati mereka yg jahat, singkirkan hati mereka yg keras sperti batu, berikan hati mereka yg lembut sperti daging, dan baharui pikiran mereka sehingga mereka memiliki pikiran Kristus, taruhkan Roh yang baru atas mereka ya Tuhan, mereka akan berubah dan di baharui, taruhkan hukum-hukumMu di hati mereka supaya mereka akan berjalan dengan standart kebenaran, Godliness/ilahi, dan kekudusan, dalam nama Tuhan Yesus, aku memberkati mereka saat ini.
Amin

sodara/i ku jika anda sudah mengikuti doa ini, email kami segera ke jmsss@jesusministries.org
pergi ke website kami www.jesusministries.org dan tuliskan permohonan doamu.

INGAT, TUHAN YESUS AKAN SEGERA DATANG KEMBALI, JANGAN MENINGGALKAN TUHAN LAGI, pergi ke gereja yg baik di kotamu dan mulai membangun hubunganmu dengan Tuhan Yesus Kristus sbab Dia akan segera datang kembali dengan sangat segera!
Tuhan berkati sampai jumpa lagi!

diterjemahkan dari
https://m.youtube.com/watch?v=e5J1QsQVpsk&feature=share

Komentar

Postingan Populer