Apa Yang Terjadi Saat Glorious Time

APA YANG TERJADI SAAT GLORIOUS TIME?

Khotbah Ev. Iin Cipto 17 Des 2016 di Mahanaim



Yang disebut Glorious selalu terjadi setelah perang besar, salah satunya setelah perang dunia. Pasukan sekuutu masuk ke sebuah pulau yang diduduki Jepang.. dalam sebentar pasukan sekutu habis, pasukan sekutu tinggal sepuluh orang di pulau itu dan perahu yang ditumpangi dibakar, mereka terpojok sampai di sebuah gua. Mereka berpikir: kalau kita menyerahkankan diri kita akan disiksa dan dihabisi. Akhirnya mereka mengambil keputusan lebih baik menyerang. Ini awal lahirnya Navy SEALs, pasukan elit Amerika.


“Kita tidak pernah menyerah.. sebelum mati kita bikin kerusakan besar…” Lalu mereka mencari ide bikin apa saja dengan senjata apa saja.. bom kekuatan besar .. dll dan berbagi tugas, sekonyong-konyong mereka menyerbu ke basis musuh. Mereka semua adalah pasukan yang siap mati karena kondisi memang sudah terjepit.. akhirnya dengan kerja luar biasa mereka berhasil merebut pulau hanya dengan 10 orang. Mereka mengibarkan bendera Amerika di atas bukit diabadikan dan orang menyebut itu Glorious Time (GT).


Pesta pora bukanlah glorious time, Glorious adalah moment antara mati dan hidup.. berbicara tentang pahlawan-pahlawan… istilah ini tidak pernah dipakai pada waktu pesta pernikahan.. atau pesta hura-hura.. Dipakai ketika ribuan tentara Amerika pulang mengalahkan Jerman.

Pada waktu konferensi semua standing applause untuk seorang jendral yang berhasil menaklukan bangsa lain demi bangsanya.

Tuhan memberi tanda jelas sekali 11 Des 2016 ada 9 negara mengalami bom… dan Tuhan berkata kepada kita “Tahun depan adalah puncak dari peperangan…” “Jangan pernah berpikir new era atau new season dimana semua orang santai duduk… semua akan menghadapi ujian penampian.


Kita lagi diomongin orang dengan mengatakan bahwa Beyond Human adalah “para normal”… dll. Saudara perang sudah dimulai. Dari puluhan ribu yang yang datang di GT lebih dari 50 orang diusir dari gerejanya dipecat dari keanggotaannya karena mengikuti acara ini. Glorious Time berbicara tentang keberanian kita.. Kabod, keberanian kita menyangkal daging, GT bicara tentang peperangan yang sangat besar. Tahun depan kita memasuki puncak peperangan.


Ada seorang bermimpi dari dalam dunia keluar naga hijau naga merah…Naga ini sangat mengacaukan membuat gempa bumi dan tsuname.. setelah GT ada gempa di Maluku… sebelum GT ada gempa di Aceh… ini waktu yang berbeda.

Apa yang akan terjadi di GT?

Kis 5:12-16


12 ¶ Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.

13 Orang-orang lain tidak ada yang berani menggabungkan diri kepada mereka. Namun mereka sangat dihormati orang banyak.

14 Dan makin lama makin bertambahlah jumlah orang yang percaya kepada Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan,

15 bahkan mereka membawa orang-orang sakit ke luar, ke jalan raya, dan membaringkannya di atas balai-balai dan tilam, supaya, apabila Petrus lewat, setidak-tidaknya bayangannya mengenai salah seorang dari mereka.

16 Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan.



“..dan mereka semua disembuhkan…” Kapan ini akan terjadi? Januari 17 mulai. Waktumu menyembuhkan menginjil, memuridkan... Bukan hanya santai-2 makan2. Pasukan datang untuk setor jiwa2. Banyak dari mereka yang datang di GT hanya butuh berkat dan butuh lawatan.


Yes 48:1-3 Radiasi lawatan kapan terjadi? Kabod kapan terjadi? Beyond human kapan akan terjadi? Sekonyong-konyong! Pemulihan ekonomi keluarga Sdr kapan terjadi? Sekonyong-konyong! Bagian kita adalah mengisi cawan…


500 orang Indonesia yang dilatih ISIS sekonyong2 ketemu Tuhan. Ekonomi belum terjadi terobosan? Bersyukur… Kita kerjakan bagian kita. Tuhan sangat pingin menjadikan pak Lucky menjadi Schmidt Wigglesworth datang ke makam2 dan membangkitkan orang mati… “Cawan penyembahanmu... kemana engkau pergi?“ Heidi Baker sebelumnya setiap hari selama setahun mendoakan orang mati untuk dibangkitkan.


Ingat pak Yusak? Cawannya adalah membaca Alkitab… pak Yusak sehari membaca 30 pasal… hampir tiap 2 jam sekali dia membaca Alkitab. Saya rindu suatu waktu LINE kita penuh dengan foto2 orang sembuh, orang dibangkitkan dari kematian…


Orang bilang panggung kita di GT besar sekali, tetapi saya bilang panggung kita yang asli lebih besar dari acara kemarin..panggung kita di jalan-jalan. Di lapangan… Monas sampai HI sampai Tugu tani..(yang dibuat demo oleh mereka) adalah panggung kita..tuaian kita. Dan itu terjadi sekonyong-konyong.

Sdr siap isi cawan? Isilah sampai sekonyong-konyong dimenangkan..

2 Kor 1:20 Sebab Kristus adalah "ya" bagi semua janji Allah. Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan "Amin" untuk memuliakan Allah.


“Saya tidak mungkin bilang tidak.. semua janji tidak mungkin tidak terjadi.. “, kata Tuhan “Saya tidak pernah lihat seberapa kamu bisa tetapi seberapa yang kamu mintakan… “

Bayangkan semua janji Tuhan dan katakan AMIN untuk kemuliaan Allah! Saya menunggu di luar dari apa yang tertulis.. lawatan di kamar-kamar mereka, di setiap pelosok bahkan di tempat terpencil…


Ada roh2 kebinatangan: hipnotis, perjinahan … Pada acara GT balon2 yang ditepok itu mengusir roh2 kebinatangan..di China ada tempat pusat roh kebinatangan.. kami sudah berdoa di sana.. Yang pertama namanya Bukit Pelangi.. kelihatannya tempat itu bagus… tetapi semua penipuan penyesatan ada di situ.. ada lagi Taman isinya ukiran2 alam tetapi bentuknya alat2 reproduksi pria wanita bentuk gajah dll... Suatu taman yang hanya orang kaya yang bisa ikut tour ke situ sekalipun orang lokal… mahal sekali biayanya.Roh perzinahannya sangat kuat... dan itu akan disebar makin kuat tahun depan.


Tentang pengangkatan seakan ada perpanjangan waktu supaya banyak orang bisa terangkat… Film peperangan klen manusia dan klen binatang Februari 2017 nanti akan diputar.. kita perlu perangi secara roh ketika menonton..

2 Sam 23:8-12


Satu orang mengayunkan 800 orang mati dalam 1 peperangan dalam satu pertempuran. Kita mendapat serangan, tuduhan penyesatan dari dulu: kawin roh, …. para normal. Saudara kalau kita melayani ribuan orang dan ada ribuan orang jatuh lagi… biasa.. kita layani lagi..


Mahanaim adalah pasukan elite amin? Mengayunkan tombak menghabisi musuh biasa… kita boleh jatuh tapi bangun lagi, kita boleh gagal usaha lagi… itu darah kita. Israel sejati misalnya sebuah tempat di bom malam kena darah segera dibersihkan besok sudah tidak ada lagi darah.. Batuh pilek kebaskan sakitmu dan bangkit lagi.. jangan cengeng. Saya biasa makan makanan kedaluwarsa.. ikan daging tahu yang sudah berlendir … saya biasa makan makanan basi bahkan menelan lalat.. hamil 7 bulan masih bisa ngejar bis ngejar kereta.Jangan melo.. Penderitaan (dalam pelayanan) membuat upah besar kita di surga. Tahun dapan jangan sisakan pemandangan melo, mulut monyong, dsb..


Kita bisa menahan teroris masuk Mahanaim tetapi mereka masuk ke seluruh dunia. Selama kita bangun manusia roh..

2 Sam 23:9. Dan sesudah dia, Eleazar anak Dodo, anak seorang Ahohi; ia termasuk ketiga pahlawan itu. Ia ada bersama-sama Daud, ketika mereka mengolok-olok orang Filistin, yang telah berkumpul di sana untuk berperang, padahal orang-orang Israel telah mengundurkan diri.


Biasakan mengolok-olok iblis..jangan biasakan diolok-olok iblis! Iblis datang bilang.. “Tuhan kamu itu bgmn sudah umur segini tidak dikasih jodoh.. kasihan tidak ada yang memperhatikan.” Katakan “Elu yang kasihan… kenapa gua nggak kawin karena gua mau menghabisi elu..nama lu.”


“Itu 666 (lahir 7 jun 1966)... Kamu itu sudah dicetak 666 tidak bisa mengalahkan anti Kris” Kata Iblis kepada saya… “Dengar iblis ada 7 di depan 666 untuk habisi elu.. 666 dilihat dari sorga 999… Iblis: Lu nggak bisa bangun King Altar… nggak ada duit! “Ilis gua ingatin lu goblok… gua tidak bisa bangun mahanaim tidak bisa bangun pasukan… tapi Tuhan”.. “Lu dari dulu cepat miskin… yang lain coba lihat” “Blis kenapa lu ..goblok.. Gua .. “

“Lu tetap saja.” Jangan mengiyakan olokan iblis.Biasakan olok2an iblis… sampai dia bilang “Gua nggak ngomong... janji” ketika kita datang.


Iblis pernah berkata: “Jatuh lagi ... nggak bisa unity.. buang sampah saja 20 tahun nggak bisa” Jawab: “Gua bikin lagi rbuan orang gila… pelacur seluruh Indonesia gua Injili.” Jadikan habit mengolok-olok iblis… Jadilah orang yang punya banyak kesukaan al:

1 Mengejar iblis di daerah2 sangar…

2 Kita mengolok2 iblis orang lain diolok22

3 Orang lain tidak mungkin kita buat jadi keajaiban. Yang tidak mungkin serahkan saya…


Ada seorng Donatur mengomentari acara kemarin: “Saya sudah lihat KKR di Afrika Amerika.. sejujurnya tidak pernah ada KKR yang megah dibanding KKR ini… Nggak pernah saya lihat penari sebanyak itu di Amerika di .. hadirat Tuhan seperti ini..” Saya bilang diantara kita itu simpel.. kita akan terus buat.

Yang kita tunggu adalah Sign and Wonder Jakarta dan seluruh Indonesia.. Tuhan berikan yang terbaik.. yang lebih baik akan datang.

2 sam 23:10 Tetapi ia bangkit dan membunuh demikian banyak orang Filistin sampai tangannya lesu dan tinggal melekat pada pedangnya. TUHAN memberikan pada hari itu kemenangan yang besar. Rakyat datang kembali mengikuti dia, hanya untuk merampas.


Ada yang komentar: “Kenapa kota lain tidak dipaksa.. kita sudah bayar cawan masih dimarahi.. kota lain tidaak ngisi cawan dipuji-puji. Saya bilang: Kita level TRIWIRA… Kita akan terus perang sampai pedang menempel di tangan kita… perang sampai kram atau sampai pedang itu nempel menjadi satu dengan tangannya… seperti pemain bola dimana bola seakan bisa menempel kemana saja kaki kiri tangan, badan.. menyatu. ...”


Ada manusia jasmani kita, rohani, jiwani ada bentuk roh.. malaikat jasmani bentuknya biasanya cantik ganteng.. namun bentuk ilahinya seperti singa, hiu atau rajawali .. Setiap kita cek manusia roh… Saya dilihat seluruh badan berisi senjata… Ini Alkitabiah...dikatakan Yesus kalau ngomong keluar pedang bermata dua… Mahanaim sekolah/universitas.. kita ajarkan pelan2 kasih di luar.. kalau tidak orang menganggap tumen = jimat selendang=klenik, tabut=nyembah tabut. Itu pengertian yang salah. (Benda2 prophetic adalah tentang perjanjian Tuhan dengan manusia.)


Mahanaim ini kita seumpama diminta Tuhan untuk membangun jembatan, gedung, bahtera.. yang baru datang hitungan 3x4 tidak mudeng tiba2 dikasih hitungan kalkulus hitungan besi… tidak nyambung. Perkalian sederhana saja tidak mengerti dikasih integral… Tabut adalah perjanjian bukan berhala, jubah=menggambarkan jubah di surga.


Ketika di acara Glorious Time saya mendengar anak2 kecil nangkap di alam roh. Anak2 cerita: ” Tadi itu banyak yang jejer di depan ada Paulus Petrus Yoshua mereka pakai jubahnya sama dengan .. kayak yang dipakai orang2…” Snak2 kecil tersebut belum pernah ke Bahtera.. “Bu itu gerbang Isakar .. “ Dia lihat seperti banyak orang berkumpul di depan gerbang.. anak2 kecil ini bicara.. “Ibu lihat nggak sih itu malaikatnya gede-gede… banyak.” Waktu doa malaikat meluk dan mengelilingi bola dunia… :Doa kalian benar2 aku lakukan” anak usia 12 tahun yang bicara ke saya… “BU banyak yang datang bawa setan.. ya kalau lagi acara setannya pergi keluar ...ke tempat yang dagang itu lho…”


Ketika gerakan surga menyentuh bumi.. malaikat datang… anak2 mengaminkan setiap kata-kata… Sdr.. bagian kita serbu menghabisi membuka jalan semua akan menikmati… buat sebagai sebuah kehormatan. Paulus berkata: “Adalah sebuah kebanggan kalau aku boleh menderita bersama Kristus…” Zaman Kristus belum ada media.. Paulus bukan sombong. Lakukan semua itu sebagai kebanggaan Diomongin orang adalah bagian dari itu.. Menari, menabur, menginjil ke desa.. jadikan KESUKAAN .. bukan penderitaan!


Glorious Time adalah pesta rohani… saya sebelum jam 6 untuk acara jam 8 di hari kedua saya sudah datang menyembah dan doa.. bagi saya ini sebuah KESUKAAN bukan penderitaan.


2 Sam 23:11-12

11 Sesudah dia, Sama, anak Age, orang Harari. Ketika orang Filistin berkumpul di Lehi — di sana ada sebidang tanah ladang penuh kacang merah — dan tentara telah melarikan diri dari hadapan orang Filistin,

12 maka berdirilah ia di tengah-tengah ladang itu, ia dapat mempertahankannya dan memukul kalah orang Filistin. Demikianlah diberikan TUHAN kemenangan yang besar.


di FB: “Ibu iin itu gila! Mana mungkin bisa menahan bencana menahan antiChrist… mengangkat dirinya sbg Tuhan… Saya katakan ke Sdr itu yang terjadi di Triwira.. semua orang berpikrir tidak bisa… Kita Mahanaim Bahtra berdiri di atas Indonesia.. kita bersama Tuhan mempertahankan Indonesia... kita lawan roh kebinatangan...”


Orang bilang kegilaan kita bilang KESUKAAN!


Di Film Asterix setiap kali ada orang Romawi mereka tidak takut tetapi mereka berani menghadapi “Romawi” Mereka berteriak: “Romawi” mereka memainkan itu… mereka selalu pesta sebelum perang selama perang dan seetlah perang.. di roh seperti itu. Di Situ ada pemain musiknya bawa kecapi.. tiap kali mau pesta pemain kecapinya diikat ditaruh di pohon.. penyanyi bersuara fales diikat di pohon supaya tidak ngganggu...

Jangan sampai karena baju kebesaran/kekecilan waktu menyanyi mikirin baju akhirnya pas acara suara menjadi fals.


Saya berdoa setiap kita .. ini pesta terbesar… kita pertahankan lawatan, penentuan2 demi kerajaan surga, kita olok2 iblis, kita bangun manusia roh kita apapun yang kita pegang berdampak… Kameramen senjatanya camera, pemusik alat musik, dapur senjatanya makanan.. kuasai senjatamu.Suami saya bekerja di sebuah pabrik kaca.. saya menguasai semuanya… kalau saya mau meledakkan saya hanya butuh kerikil kecil dan itu akan membuat sesuatu yang luar biasa ketika diletakkan ditempat yang tepat…


Gunakan senjata yang tepat melawan iblis.


[From nothing to Beyond Human... dicatat oleh: Herwin Syah Rusianto, Bethkasih 17/12/2016]

Komentar

  1. Keren.. Dalam Nama Tuhan Yesus... Tulisan ini jadi Daging bagi hidupku di bangsa-bangsa !!! Aku akan mengolok-olok iblis. Sepakat !!! Amin !!! Amin !!! Amin !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer