Catatan Harian Ke Tiga Glorious Time

Catatan Hari Ketiga Perjalanan Glorious Time
Senin, 12 Desember 2016



Walaupun Tidur Jam 12.00, Jam Empat sudah bangun, mandi dan kembali mencatat rekap yang tertunda, saya bersyukur setiap hari catatan kotbah tidak keteteran walaupun power bank tidak sempet di charge.

Kembali saya naik grab, sebelum nya sarapan nasi uduk dan lontong sayur murah meriah, berdua habis 40.000,-

Saya mendapatkan pinjaman satu power bank dari Ibu Sally. Puji Tuhan hari itu semuanya bisa selesai. Malam hari kami menunggu bus ke Hotel Olive selama dua jam lebih, semua berjalan lancar.

Malam hari saya, teman saya dan Pak Dwi dari Demak, saya tidur sekitar jam sebelas malam. Jam tiga kepala saya sakit, saya bangun minum obat.

Jam Empat pagi kami sudah siap dan kami check out dari hotel jam lima naik Go Car.

Dalam Perjalanan ke stasiun kami mampir beli sarapan pagi, karena masih pagi terpaksa beli MC D.

Sesampainya di stasiun kami menunggu lama, saya ngantuk membeli kopi di KFC, Roh Kudus berkata sewa porter aja, jawab saya nggak ah eman eman uang sewanya, kan mau ke Dokter untuk berobat sakit Batuk.

Karena tidak nurut sama Roh Kudus ada satu kejadian tidak enak, saya terjatuh dari tangga berjalan, saya terbentur kebelakang dan punggung serta pinggang lecet-lecet. Petugas keamanan tidak ada yang menolong dan membawa ke pusat kesehatan.

Sepanjang perjalanan menahan perih di pinggang dan punggung.

Itulah yang bisa saya cerita kan. God bless you.

By His Grace
17 Desember 2016

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer