Ibadah Glorious Time
Senin, 12 Desember 2016
Ev Hadassah Gloria Purnomo


Saya Datang Kesini Untuk Menyeret Kedagingan, saya di caci maki orang, saya kehilangan orang yang saya kasihi.

Berulang kali saya direndahkan oleh orang lain. Saya menyeret daging saya untuk memenuhi panggilan hidup saya.

Saya mau menyelesaikan Destiny yang sudah Tuhan tetap kan dalam hidup saya.

Hari Ini Tuhan Mencurahkan Air Terjun Nya untuk menyegarkan hidup mu.

Jangan Pernah Menyerah.

Dalam Waktu Satu Dua Bulan Masalah mu akan selesai, hutangmu akan lunas. Kamu akan alami Glorious Time

Orang-orang yang punya panggilan khusus untuk pergi ke pelosok desa, melayani yg terbuang, melayani para pelacur, Orang-orang Gangster, Anak-Anak Punk, Tuhan akan perlengkapi saudara.

Amin

Script Writer

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer