Mimpi Glorious Time

Smua siap jgn sibuk sndr ya, siap mau ktm sang Raja. Isi cawan n fokus hr2 sblm Glorious Time


Share ada yg mimpi :
Bbrp hari yg lalu saya mimpi jelas bgt sampe ber hari2 msh inget di tubuh dan roh.. dlm mimpi itu saya spt mau menikah di suatu kamar hotel saya mau diperlengkapi dgn baju pesta saya pikir saya org nya casual ga seneng sama yg baju ribet2 ..saya bil sama org yg mau dandani saya ..saya cukup pake baju ini saja sdh bgs..tp tiba2 saya sdh pakaiakan baju pesta spt raja2 di eropa pakaiannya..byk orh yg ketok2 kamar saya utk memberi selamat..tp dlm mimpi itu saya rasa wkt spt cepat hrs terburu..sy sbg mempelai nya bkn nya mempersiapkan utk pesta malahan saya sibuk temuin org yg mau kasih selamat ke saya dan sibuk mengundang org2 utk hadir ke pesta..sampai suatu saat saya ada di lantai bwh gedung..saya baru lihat bhw pesta pernikahan saya di gedung yg sangat besar mewah bgt spt MGM gitu..disitu byk org yg mau pesta tp sibuk sendiri2 ada yg telp2 ada yg ngobrol sendiri ada yg mondar mandir...disitu dlm pesta itu dr pa Daniel siapkan spt 2 tangga yg utk naik ke panggung pelaminan dan di roh saya tau itu tangga percepatan jika org mau naik panggumg hrs lwt tangga tsb baru bisa naik, kemudian Saya ketemu ibu irene mhnm dia tarik tangan saya trs bilang sini kamu di meteraikan dulu trs beliau spt kasih biji benih ke tangan saya sbg meterai nya
Trs saya bangun..
Bbrp hari dr mimpi itu Tuhan bilang ke saya.. nanti pesta di Glorius time itu  byk org masih sibuk dgn acaranya masing2 bkn mempersiapkan diri sbg mempelai di pesta itu..jd byk yg tdk mempersiapkan arti acara GT yg mana mempersiapkan diri benar sbg mempelai yg mau ketemu mempelai laki2 nya dan tdk mempersiapkan wadah yg besar utk msk ke masa Glorius yg Tuhan kasih...malah mrk byk hanya mikirkan acaranya saja memikirkan hanya utk hadir di acara Tsb tp bkn ambil yg Tuhan mau.

Mari saudara2 kekasih msh ada wkt utk kita mempersiapkan diri kita dtg sbg mempelai yg msk pestanya raja bkn sibuk drgn susunan acara ato sibik disana hrs lakukan apa tapi..spt kunci yg Sion dpt msk dlm.penyembahan yg lbh dlm sampe klik dgn hati nya Tuhan dan kita bersanding dgn mempelai laki2 disana di suatu pesta perkawinan anak domba.
Semoga jd berkat.
 Elisa Edwin Eka

Komentar

Postingan Populer