Pesan Tuhan Untuk Indonesia

Pesan Tuhan Cindy Jacobs untuk Gereja Tuhan di Indonesia:

https://mobile.twitter.com/cindyjacobs/status/806901535934324736


 (Pesan Tuhan melalui Cindy Jacobs utk Pak Ahok dan gereja Tuhan, seruan doa puasa ester utk gereja Tuhan utk persidangan pak Ahok tgl 13 desember nanti. Tuhan katakan pak Ahok adalah Daniel generasi ini, Tuhan sangat mengasihi pak Ahok dan keluarga. silahkan didengarkan)https://mobile.twitter.com/cindyjacobs/status/806901535934324736 (Pesan Tuhan melalui Cindy Jacobs utk Pak Ahok dan gereja Tuhan, seruan doa puasa ester utk gereja Tuhan utk persidangan pak Ahok tgl 13 desember nanti. Tuhan katakan pak Ahok adalah Daniel generasi ini, Tuhan sangat mengasihi pak Ahok dan keluarga. silahkan didengarkan)
Tuhan berkata kepada gereja Tuhan di Indonesia, kamu berdoa, dan kamu melakukan panggilanmu.
tapi Tuhan berkata ini waktunya utk kegerakan Yohanes 17.
ini waktu gereja Tuhan di indonesia utk datang bersama, bahkan lebih besar dari sebelumnya.
Tuhan berkata serukan puasa!
bahkan puasa Ester di antara waktu persidangan pak Ahok.
Tuhan berkata berdiri utk orang ini yg berdiri utk Aku.
dan Tuhan berkata kamu harus "standing in the gap" karna pak Ahok adalah Daniel di zaman ini.

Aku mau memakai hidupnya utk memberkati Indonesia.
Aku mau memakai hidupnya utk jadi berkat kepada banyak, banyak orang. banyak suku.

Tuhan berkata Aku memanggil dia utk membantu kesembuhan atas Indonesia, utk menyembuhkan Jakarta, dan utk memberikan solusi kepada kemiskinan.Tuhan berkata karna pak ahok mencintai kemiskinan, Aku mencurakan kasihKu kepadanya bahkan utk orang yg berbeda agama.

Tuhan berkata ini waktunya utk berdiri bersama dan mendeklarasikan.
ini waktu berdiri bersama dan berdoa.
ini waktu mengizinkan kesatuan yg usang jatuh ke lantai, bahkan beberapa gereja di masa lalu yg sudah bergandengan tangan tapi sekarang tidak lagi. Tuhan katakan izinkan pelayanan rekonsiliasi/pendamaian/pemulihan datang kepada gereja dan Aku akan memberikan otoritas yg besar kata Tuhan utk menjaga Gubernur DKI Jakarta. Aku akan memberikan otoritas yg besar kata Tuhan.
Tuhan berkata Aku mencintai pak Ahok, dia kekasihKu, Aku mencintai keluarganya, dan Aku mau kalian menjadi suatu keluarga dengannya, keluarga kerajaan Tuhan kata Tuhan.
berdiri dan berjuang, jika kamu berdiri dan berjuang, pasti kamu akan menang.

Komentar

Postingan Populer