Nubuat Glory Backman



Bapak, Ibu terkasih, berikut ini adalah terjemahan dari nubuatan yang Tuhan berikan kepada Ibu Glory Backman ( Finlandia ):

Saya akan bernubuat kepada umat Kristen di Indonesia karena Tuhan telah berbicara kepada saya tentang bangsa dan negara Indonesia berkali-kali. Hal-hal yang Dia katakan kepada saya tsb.telah terjadi sebelumnya. Oleh karena itu saya memberanikan diri untuk menyampaikan nubuatan kepada bangsa Indonesia.

Tuhan sedang berkata,"Aku mengasihimu, Aku mengasihimu, umatKU. Aku senang mendengar doamu, penyembahanmu dan puasamu. Namun, ada satu hal yang Aku tidak berkenan, yaitu kamu saling membohongi dan saling menjelekkan. Perbuatan ini melawan kehendakKU, kata Tuhan. Engkau harus bertobat dari perbuatan-perbuatan ini. Jangan ada roh dusta di dalam mulutmu, sebab mulutmu menentukan masa depanmu.

Tuhan juga menunjukkan kepada saya tentang bangsa Indonesia. Akan ada demonstrasi tetapi tidak akan terjadi kerusuhan. Beberapa demonstrasi akan terjadi namun jangan takut sebab Aku lah yang memegang kendali. Di alam roh, Akulah yang memegang kendali. TIDAK AKAN ADA KERUSUHAN DI NEGARAMU.

Tuhan juga menunjukkan kepada saya tentang Presiden Jokowi dan Gubernur Ahok. Ahok itu seperti Daniel di jaman dulu. Tuhan telah menjadikan dia sebagai anak panah yang tajam. Tuhanlah yang menempatkan Ahok pada posisi jabatan yang sekarang dan tidak ada seorangpun yang bisa menyingkirkan dia dari jabatan ini. Berkatilah dia. Berbicaralah yang baik tentang dia. Lepaskanlah berkat bagi dia bagi keluarganya, dan bagi stafnya.

UmatKU, presidenmu adalah orang yang Aku tempatkan pada posisi yang tepat. Berkatilah dia. Doakanlah dia. Lakukanlah yang baik kepada mereka yang benar-benar mengasihi dia.

Tuhan juga menunjukkan kepada saya tentang kekayaan alam Indonesia. Akulah yang memberikan emas, minyak, batu bara, dll. Kekayaan alam tsb.adalah milik bangsamu; milik orang Indonesia. Sebab itu, sekarang mulailah berdoa agar kekayaan tsb tetap berada di negaramu dan tidak akan lepas dari tanganmu, karena Tuhanlah yang meletakkan kekayaan tsb di tanganmu.

Jangan memberi kesempatan kepada iblis. Saya melihat Jakarta di dalam roh. Saya melihat Tuhanlah yang menguasai Jakarta. Roh jahat tidak bisa menembus Jakarta. Karena Tuhanlah yang memegang kendali, maka kita sebagai umat Kristen, juga harus mengendalikan mulut kita dan perbuatan kita.

Aku memberkatimu semuanya. Engkau mempunyai gereja-gereja yang baik. Engkau adalah umatKU yang Ku kasihi. Bapa Surgawi merindukan yang terbaik bagimu. Kasihilah satu dengan yang lain dengan kasih Agape. Doakanlah satu dengan yang lain. Doakanlah mereka yang membencimu. Berbuatlah baik kepada musuhmu dan jadilah pemenang. Demikianlah kata Tuhan. Amin.

Komentar

Postingan Populer