Warisan Tiga Generasi

Warisan Tiga Generasi
Senin, 12 Desember 2016
Ev. Beavis Kristianto


1 Raja 19:17
1 Raja-raja 19:17 (TB)  Maka siapa yang terluput dari pedang Hazael akan dibunuh oleh Yehu; dan siapa yang terluput dari pedang Yehu akan dibunuh oleh Elisa.

Tuhan memberikan tiga warisan kepada tiga generasi.
Pedang Hazael
Pedang Yehu
Pedang Elisa

Saat ini saya mau menceritakan pengalaman saya. Saya mendapatkan mimpi ada sebuah cawan yang berisi signs dan wonder.

Kemudian saya tanya sama Ael ttg signs and wonder itu apa ? Ael berkata Signs dan Wonder berisi salah satunya adalah Kesembuhan Ilahi

Caranya kita praktek berdoa kesembuhan Ilahi di Rumah Sakit, saya mengalami kegagalan demi kegagalan sehingga saya down tapi Ael ga pernah putus asa.

Saya mendoakan anak umur empat tahun, sakit sudah parah, saya mendengar suara Sudah Selesai. Saya pikir anak ini akan sembuh ternyata berapa hari ia pulang.

Saya komplain sama Tuhsn, Tuhan ngomong sudah selesai berarti selesai dari penderitaan nya.

Saat ini kita sudah menerima tiga warisan dari tiga generasi. Warisan dari Engkong Yusak, Pdt Petrus Agung dan Para Elisa.

Kita akan menjadi The Last Generation yang menuntaskan setiap apa yang belum diselesaikan Engkong, Pdt Petrus Agung dan Para Elisa.

Mari kita jadi Generasi Terakhir yang menghabisi musuh-musuh kita. Amin

Script Writer Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer