Ayat Emas 2017



Nahum 2:1 (TB)  Pembongkar maju terhadap engkau; adakan penjagaan di benteng, mengintailah di jalan, ikatlah pinggangmu teguh-teguh, kumpulkanlah segala kekuatan!

http://www.bibleforandroid.com/v/c0f4b77250cf

Nahum 2:1 Amp Bible
[a]The one who scatters has come up against you [Nineveh].
Man the fortress and ramparts, watch the road;
[b]Strengthen your back [prepare for battle], summon all your strength.
Footnotes:

Nahum 2:1 Nahum begins his message to Nineveh with a brief sarcastic statement (v 1) referring to the Medes, the Babylonians, and the Scythians who were allied against Assyria.
Nahum 2:1 Lit Make strong your loins.

Terjemahan

Nahum 2:1 Amplified Bible

[A] Orang yang menyebarkan telah datang melawan Anda [Niniwe].
Manusia benteng dan benteng, menonton jalan;
[B] Memperkuat punggung [mempersiapkan diri untuk pertempuran], memanggil semua kekuatan Anda.

catatan kaki:
Nahum 2: 1 Nahum mulai pesannya ke Niniwe dengan pernyataan sarkastis singkat (v 1) mengacu pada Medes, Babilonia, dan Scythians yang bersekutu melawan Asyur.
Nahum 2: 1 Lit Membuat kuat pinggang Anda.

Hari Ini Roh Kudus Menyuruh Saya Mengambil Ayat Emas Dari Kotak Harta Karun saya kaget karena ayat ini berbicara tentang peperangan rohani dari Nahum 2:1 Tuhan melatih saya berperang dan menjaga benteng, Tuhan katakan kuatkan pinggangmu. Saya membaca dari terjemahannya amplified bible.

Niniwe artinya Penumpah Darah, Dalam Ayat ini bahwa setan akan makin menghambat saya dengan cara apapun supaya saya tidak sampai ke Destiny saya.

Saya Minta Anugerah dan Jaminan dari Tuhan, karena saya tidak punya kekuatan, biarlah Roh Keberanian seperti Joshua Pahlawan Tuhan yang memgalahkan musuh-musuh bangsa Israel ada dalam hidupku.

Sepanjang Tahun 2017 saya boleh menyelesaikan Destiny saya tidak ada musuh yang menghadang di jalan, tidak ada jerat yang memotong Destiny saya. Semuanya saya kebaskan didalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Amen.

Mesir, 2 January 2017
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer